SELEBRITI

Umi Pipik Bongkar Fakta Jika Adiba Awalnya Harus Dipaksa Dulu Agar Mau Terjun ke Dunia Hiburan

Selasa, 19 Mei 2020 08:15

Adiba Khanza dan Umi Pipik / Credit: Instagram - adiba.knza

Kapanlagi.com - Dari pernikahan dengan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati dikaruniai 4 orang anak. Dua di antaranya yakni Adiba Khanza Az-Zahra (20) serta Abidzar Al Ghifari (19) kini telah beranjak besar dan sering terlihat wara-wiri di industri hiburan Tanah Air.

Adiba selaku anak sulung sempat merilis single duet bersama Opick. Sementara sejak beberapa tahun terakhir Abidzar tampak lebih aktif karena selain sempat tergabung dalam sebuah boyband, ia juga mencicipi bermain film.

 

1. Adiba Harus Dipaksa

Di antara kedua buah hatinya tersebut, Umi Pipik mengungkap bila Abidzar yang paling ingin terjun di industri hiburan. Berbeda dengan Adiba yang harus dipaksa supaya bersedia.

"Dari dulu Adiba banyak tawaran main sinetron dan nyanyi. Cuma anaknya nggak mau dan nggak ada keinginan masuk entertainment. Dulu aja Adiba duet sama Opick itu dipaksa karena dia nggak ada keinginan di sana. Kalau Abidzar anaknya menggebu-gebu," tutur Umi Pipik saat sesi virtual conference, Senin (18/5/2020).

2. Jangan Tinggalkan Salat dan Mengaji

Sebagai ibu, Umi Pipik memberi kebebasan anak-anaknya untuk memilih hal yang disuka selama itu positif. Asal mereka bisa memenuhi syarat supaya fokus dalam meraih apa yang dimau tanpa meninggalkan salat dan mengaji.

"Saya mengarahkan pada anak-anak kalau dipuji jangan melambung, tetap berkarya. Mau jadi apapun, harus bisa jaga diri, bisa memberikan manfaat dan ketika sukses nanti mampu menebarkan kebaikan. Saya juga ingatkan pada anak-anak, siapapun kamu, jangan tinggalkan salat, jangan tinggalkan ngaji," tandas Umi Pipik.


REKOMENDASI
TRENDING