SELEBRITI

Pesan Terakhir Mantan Suami Pada Meisya Siregar Sebelum Meninggal Dunia

Sabtu, 21 September 2019 14:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Meisya Siregar © KapanLagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Meisya Siregar dan Bebi Romeo belum lama ini mengungkapkan sebuah kisah masa lalu yang tak banyak diketahui orang. Mantan suami Meisya yang bernama Rudi Gusnadi sempat dalam kondisi kritis sebelum meninggal dunia. Kala itu, Bebi dengan lapang dada mengizinkan Meisya untuk menjenguk dan memegang tangan mantannya itu.

Kisah itu awalnya diceritakan Meisya dan Bebi ketika diundang untuk menghadiri program talkshow di televisi. Setelahnya, mereka juga menceritakan kejadiannya pada awak media.

"Oh itu (fotonya) di grup. Jadi kan memang waktu itu temen-teman aku kan kenal semua mantan aku dan memang permintaan dari keluarga almarhum juga untuk aku ngejenguk. Tapi aku nggak berani ngomong aja sama Bebi waktu itu. Karena alasan udahlah nggak usah aku udah move on. Tapi aku lebih ke alesan jaga perasaan. Tapi di luar dugaan ternyata Bebi malah marahin aku, 'Kamu kok bisa-bisanya nggak jenguk, yaudah siap-siap sekarang deh kita jenguk," kenang Meisya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

 

1. Sudah Saling Memaafkan

Hubungan Meisya, Bebi dan Rudi awalnya sempat buruk. Mereka kerap terlibat perseteruan terkait kisah cinta segitiganya. Namun kini semua itu hanya cerita masa lalu.

"Iya waktu itu kan setelah ngejenguk memang keadaannya nggak sadar. Waktu itu kondisi kritis, koma. Begitu udah selesai jenguk, ya memang jalannya Allah besoknya itu sadar dan nge-add BB aku. Terus bilang makasih, dia ingat semua apa yang terjadi di rumah sakit. Dia bilang thank you sama Bebi. Dia juga ngomong semua ganjalan di hati kita semua bertiga itu keluar semua tumpah. Udah saling memaafkan, udah saling menyemangati memberikan support. Selesai sampai di situ besoknya pergi," sambung Meisya.

2. Pesan Almarhum Rudi untuk Meisya Siregar

Sebelum meninggal dunia, Rudi sempat memberikan sebuah pesan panjang pada Meisya dan Bebi. Selain mengucapkan terima kasih karena sudah menjenguk, Rudi juga mendoakan agar mantan istrinya itu bahagia dengan keluarga baru.

"Ya kamu seneng-seneng ya, kamu bahagia pokoknya. Makasih semuanya selama ini. Lucu ya kita dulu tuh berantem-berantem, kita ribut-ribut, tapi sekarang endingnya kayak begini. Maafin kalau selama ini ada salah. Pokoknya kejadiannya waktu itu bener-bener spontan lah semuanya yang terjadi itu bener-bener ngalir kayak air. Dan nggak pernah kepikiran juga bisa segitu indahnya endingnya bisa sedamai itu. Intinya itu biar jadi kisah cinta aku sama Bebi yang nggak terlupakan," tutup wanita berusia 40 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING