Pevita Pearce Tak Rayakan Hari Valentine, Kenapa?

Jum'at, 12 Februari 2016 21:30 Penulis: Helmi Romadhon
Pevita Pearce Tak Rayakan Hari Valentine, Kenapa? Pevita Pearce © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hari valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari ternyata bukanlah hari yang spesial bagi artis cantik Pevita Pearce. Pemain TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK itu bukan tipe orang yang suka merayakan hari kasih sayang tersebut.

"Aku nggak ngerayain Valentine sih, kalau waktu masih sekolah mungkin. Tapi sekarang aku sibuk, ada promo film dan lain-lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Pevita, hari valentine bukanlah hari yang spesial. Karena setiap hari bisa dijadikan momen spesial dengan orang terkasih. Oleh karena itu, ia tidak begitu ingin merayakannya dan memilih untuk bekerja.

Pevita Pearce tak merayakan hari Valentine © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce tak merayakan hari Valentine © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kayak bukan hari yang spesial. Tiap hari bisa bikin spesial sendiri. Aku nggak mood untuk rayakan hal itu," kata adik Keenan Pearce itu.

Namun, Pevita juga tak bisa melupakan bagaimana serunya hari valentine saat masih sekolah. Ia bersama teman-temannya suka mengadakan acara tukar kado.

"Ada aja yang ngasih (hadiah) kayak coklat. Dulu aku sama teman-teman juga suka tukar kado," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING