SELEBRITI

Pihak Animal Defender Minta Maaf, Ini Respon Melanie Subono

Soraya  |  Jum'at, 14 April 2017 16:52

Pihak Animal Defender Minta Maaf, Ini Respon Melanie Subono

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama Melanie Subono sukses menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia sedang terlibat perseteruan panas dengan pihak Animal Defenders Indonesia, lebih tepatnya sang pemilik, Doni Herdaru.

Sempat memberikan jawaban dan permohonan maafnya pada Melanie, sayangnya Doni tetap tak bisa berbuat apa-apa. Pria berambut gondrong ini akhirnya memutuskan untuk diam dan bahkan sempat menonaktifkan komentar dalam postingan Instagram-nya.

Kini akhirnya Melanie berkesempatan untuk memberikan komentarnya. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/4) kemarin, Melanie pun menyampaikan, "Semua yang diceritain (Doni) tuh delapan bulan yang lalu."

Melanie tetap bawa perkara ini ke meja hijau @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelanie tetap bawa perkara ini ke meja hijau @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tak peduli dengan jawaban yang diberikan oleh pria yang sudah dianggap seperti sahabat itu, Melanie pun tetap tegas pada keputusan awalnya. Ia tetap akan membawa perkara ini ke pengadilan, beserta dengan bukti-bukti yang sudah dikumpulkannya selama berhari-hari terakhir.

"Iya (tetap pilih jalur hukum), karena kelalaian dan segala macam. Banyak yang ngelaporin hal lain juga, mungkin yang lain terpancing karena hal lain juga. Tapi kalau keluarga dan anak (anjing peliharaan) gue lo sentuh, kelar lo!" imbuhnya.

Di akhir wawancaranya, Melanie pun menyampaikan, "Gue tau dia (Doni) ngelakuin itu karena gue kadang support dia juga. Gue menyayangkan sih karena gue juga punya gerakan sosial."

Seputar Melanie Subono:

Ini Kronologi Awal Perseteruan Melanie Subono & Animal Defender

Pihak Animal Defender Beri Jawaban Atas Postingan Melanie Subono

Berurai Air Mata, Melanie Subono Kecewa Pada Animal Defender

Melanie Subono Protes Penjualan Daging Anjing di Supermarket

Film Wiji Thukul Tayang di Malang, Ratusan Penonton Antusias

(kpl/abs/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -