SELEBRITI

Pihak Keluarga Tak Mau Komentari Postingan Sheila Salsabila Mengenai Kabar Hilangnya Marshanda

Rabu, 29 Juni 2022 08:05

Ibu dan adik Marshanda © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Ibunda dan adik Marshanda tidak mau berkomentar mengenai semua postingan Sheila Salsabila di instagram. Seperti diketahui Sheila Salsabila merupakan teman Marshanda yang pertama kali mengumumkan berita bahwa Marshanda menghilang di Amerika Serikat.

"Untuk berita yang kemarin muncul itu sekali lagi kita juga tidak mau memberikan komentar apa-apa karena kita cuma bisa memberitahukan yang kita tahu faktanya seperti apa. Kalau untuk apakah itu hoax dan lain-lain sekali lagi kita tidak bisa komentar tapi hanya bisa menyampaikan bahwa kak Caca di sana baik-baik saja dan dia tidak hilang dan kita masih komunikasi dengan kak Caca sampai saat ini," ujar Alyssa saat jumpa pers virtual, Selasa (28/6).

1. Marshanda Baik-baik Saja

Pihak keluarga pun tidak ingin bertanya langsung kepada Sheila Salsabila mengapa mengeluarkan pernyataan tentang Marshanda menghilang. Karena mereka lebih mengetahui kondisi Marshanda yang dalam keadaan baik-baik saja.

"Sebenarnya kalau pihak keluarga karena kami mengetahui kak Caca sekarang lagi menjalani healing tripnya di sana kita lebih mementingkan bahwa yang terpenting kaka Caca nggak kenapa-kenapa dia itu aman baik-baik saja dan masih komunikasi dengan kita dan di luar hal itu kami tidak bisa komentar dan seperti yang kami bilang juga yang penting adalah kak Caca baik-baik saja di sana," jelas Alyssa.

2. Bantah Marshanda Ditemukan di Tempat Berbahaya

Begitu juga dengan kabar yang mengatakan bahwa Marshanda ditemukan di tempat yang berbahaya yakni lingkungan yang banyak pecandu narkoba. Menurut sang adik, Marshanda tidak pernah bercerita mengenai hal itu.

"Kalau kak Caca selama ngobrol sama saya dari kak Caca tidak mengatakan hal itu. Jadi untuk yang berita tersebut kami juga tidak bisa mengkonfirmasi atau berkomentar," katanya.

3. Tidak Mengetahui Detail Pertemanan Marshanda

Mengenai siapa saja teman-teman Marshanda di Amerika Serikat, pihak keluarga mengatakan tidak begitu mengetahui secara detail. Karena keluarga hanya berkomunikasi dengan Marshanda saat menjalani healing trip-nya.

"Sebenarnya Kak Marshanda memang punya banyak teman di USA, ada psikiater dan psikolognya juga. Kebetulan kami keluarga tidak tahu secara detail pertemanan Marshanda bagaimana dengan semua temannya, detail dinamika pertemanannya seperti apa. Selama di USA kita tahu bahwa oh teman-teman kak Caca siapa aja, cuma selama dia di sana kita berkomunikasinya dengan kak Caca saja," papar Alyssa.

"Jadi untuk hal itu, berita yang muncul pertama kali, kami juga tidak bisa memberikan komentar apa-apa terkait hal tersebut dan kita juga tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut. Yang bisa kami informasikan sekarang adalah informasi yang kita tahu, di mana kita sudah komunikasi langsung dengan kak Caca," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING