SELEBRITI

Adik Kandung Bantah Marshanda Menghilang, Beri Klarifikasi dan Ungkap Kondisi Terkini Sang Aktris

Senin, 27 Juni 2022 23:55

Marshanda dan Dolly © instagram/dollyssa

Kapanlagi.com - Pihak keluarga akhirnya membuka suara mengenai kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat. Adalah adik kandung sang aktris, Alyssa yang mengungkap kondisi Marshanda lewat media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik username Dollyssa ini menyatakan bahwa berita Marshanda menghilang adalah tidak benar. Menurutnya, kondisi Marshanda sekarang baik-baik saja.

1. Klarifikasi Keluarga

Melalui Insta Story, Alyssa menyatakan bahwa keluarga sudah koordinasi dengan pihak kedutaan RI di Amerika. Keluarga menyampaikan terima kasih kepada pihak KBRI yang telah membantu menangani hal ini.

"PERNYATAAN KLARIFIKASI. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di Media Massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklaifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu per satu," lanjut Alyssa.

2. Minta Privasi

Lebih lanjut, Alyssa mengungkap bahwa keluarga menginginkan agar komunikasi mengenai Marshanda hanya dilakukan lewat pihak keluarga saja. Sebelumnya, informasi hilangnya Marshanda disampaikan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," tutup Alyssa.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING