Pinang Sang Pacar, Aden Bajaj Harus Lulus Baca Al Quran

Minggu, 21 September 2014 17:01 Penulis: Ahmat Effendi
Pinang Sang Pacar, Aden Bajaj Harus Lulus Baca Al Quran Bajaj ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perjuangan komedian Aden Bajaj untuk mendekati kekasihnya, Shinta Fitria bukan perkara mudah. Ia harus melewati beberapa tes dari orang tua Shinta. Terlebih Aden berniat mempersuntingnya.

Aden menilai, orang tua Shinta sempat khawatir jika dirinya tak mengerti agama sebagai calon kepala keluarga. Rasa khawatir itu justru semakin besar setelah mengetahui profesi Aden yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Sempat ada penolakan, dites dulu baca Al Quran. Yang mereka takutkan di dunia hiburan itu nggak mengerti sama agama," ungkap Aden di kediaman calon istrinya, Kawasan Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/9).

Aden telah bertunangan dengan wanita bernama Shinta. ©KapanLagi.com/AltovAden telah bertunangan dengan wanita bernama Shinta. ©KapanLagi.com/Altov

Rupanya perjuangan Aden tidak selesai sampai di situ. Kendati kini sudah resmi melamar sang kekasih, Aden masih khawatir dengan banyak hal menjelang pernikahannya.

"Belum lega-lega banget lah. Kata orang mau nikah itu banyak godaannya, gue menunggu godaan itu datang," akunya lalu tertawa.

Rencananya, Aden dan Shinta akan menggelar akad nikah pada akhir tahun 2014. Bahkan diakui Aden, persiapan pernikahan mereka saat ini sudah mencapai 50 %.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING