Pipik Teteskan Air Mata Terima Lifetime Achievement Uje

Jum'at, 29 November 2013 23:11 Penulis: Ahmat Effendi
Pipik Teteskan Air Mata Terima Lifetime Achievement Uje Pipik - Jeffry Al Buchori
Kapanlagi.com - Semasa hidup almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori aktif menjalankan dakwah di sejumlah stasiun TV. Salah satunya di stasiun TV swasta SCTV.

Di ajang SCTV Awards 2013 yang digelar dari Hall D, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11), almarhum Ustaz tersebut meraih anugerah Lifetime Achievement.

Uje mendapatkan anugerah Lifetime Achievement dari SCTV Awards 2013.Uje mendapatkan anugerah Lifetime Achievement dari SCTV Awards 2013.

Penerimaan penghargaan diwakili Pipik dan anaknya, Abizar. Pipik yang memakai baju muslim berwarna krem tidak bisa menahan air mata ketika memberikan ucapan terima kasih di atas panggung.

"Tahun 2002, SCTV pertama kali mendukung dakwah beliau (Uje). Saat itu ada pertemuan kru SCTV dengan beliau di satu masjid. SCTV terus mendukung beliau hingga 2008," ungkap Pipik memberikan ucapan.

Selama Uje berdakwah, Pipik menempatkan diri sebagai jamaah yang mendengarkan ceramah Uje. Rasa bangga dirasakan Pipik hingga saat ini.

"Saya bangga memiliki suami seperti Abi. Penghargaan ini membuat saya semakin bersemangat untuk meneruskan dakwah dan mendidik anak-anak," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING