SELEBRITI

Polisi Masih Memburu Satu Pelaku Lainnya Penyebar Video Syur Mirip Syahrini

Kamis, 28 Mei 2020 13:51

© KapanLagi.com/Budy Santoso - instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini melaporkan dua akun Instagram atas dugaan pencemaran nama baik dan satu pelaku pemilik akun @Danunyinyir99 yang berinisial MS telah diamankan pihak kepolisian. Saat ini, satu orang pelaku lainnya pemilik akun @rumpi.manja.official masih dalam pengejaran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya sempat mengamankan pemilik akun @rumpi.manja.official. Namun, setelah dimintai keterangan, pemilik akun tersebut mengaku sudah menjual akunnya kepada pihak lain.

"Memang dia yang membuat akun tapi di tahun 2019, akunnya sudah dijual kepada seseorang. Itu menurut pengakuan saudari MS," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5).

"Tapi setelah dilakukan penelusuran, ternyata akun tersebut masih berjalan dan pengejaran pun dilakukan oleh tim penyidik ??Kejahatan Cyber ??Krimsus Polda Metro Jaya. Posisinya sekarang berada di sekitar daerah Pulau Bali," lanjutnya.

1. Tersangka Asal Kediri

Kini polisi telah mengamankan pemilik akun @danunyinyir99 yang mengunggah video syur diduga mirip Syahrini. Pelaku yang berinisal MS diamankan pihak berwajib di kediamannya di Kediri, Jawa Timur, pada tanggal 19 Mei 2020 lalu.

"Tersangka MS kami amankan di kediamannya di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 19 Mei kemarin," ujar Yusri.


REKOMENDASI
TRENDING