SELEBRITI

Polisi Ungkap Hasil Visum Ifan Seventeen - Citra Monica, Begini Kelanjutan Kasusnya

Kamis, 27 Juni 2019 14:55 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus 'penggerebekan' yang dialami Ifan Seventeen dan Citra Monica masih berlangsung. Penggerebekan ini dilakukan oleh suami Citra Monica sendiri yang mengenakan masker. Pria yang menutupi identitasnya ini lantas meneruskan kasus ini ke kepolisian dengan tuduhan perzinahan dan perselingkuhan.

 

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung, Iptu Tuti, laporan tersebut masuk ke Polsek Cidadap. Namun karena di Polsek Cidadap tidak ada yang menangani kasus perempuan, laporan tersebut dilimpahkan ke PPA Polrestabes Bandung. Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung, AKBP M Rifai.

 

1. Hasil Visum

Kini hampir satu bulan dari tanggal kejadian (3/6), hasil visum dari kepolisian telah keluar. Pihak Polrestabes Bandung menjelaskan kasus tuduhan perselingkuhan dan perzinahan ini tak bisa dilanjutkan.

"Hasil visumnya tidak cukup bukti. Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan," ujar M. Rifai selaku Kasat Reskrim Polrestabes Bandung kepada KapanLagi saat dihubungi melalui pesan Whatsapp pada Kamis (27/6).

2. Tak Cukup Bukti

Suami Citra menuduh keduanya melakukan perselingkuhan, sedangkan Ifan bersikeras keduanya hanya teman biasa. Namun kini bukti dari pemeriksaan visum telah cukup untuk menghentikan kasus satu ini.

"Saat dilakukan pemeriksaan tidak ada mereka melakukan perzinahan," pungkas pihak kepolisian.

3. Teman Biasa

"Gerebek itu apa sih? Memang aku ngapain gitu? Kenapa harus ada kata gerebek? Lah, orang enggak ngapa-ngapain juga," kata Ifan Seventeen dalam sebuah keterangan video, seperti dilansir Liputan 6.

Dirinya mengatakan keberatan dengan kata gerebek yang berkonotasi negatif. Ifan mengatakan jika dirinya bersama dengan wanita yang diketahui bernama Citra Monica tersebut memang tak berbuat macam-macam kala itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING