SELEBRITI

Diduga Berselingkuh, Suami Citra Monica Laporkan Ifan Seventeen ke Polisi

Selasa, 11 Juni 2019 12:02 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Citra Monica dan Ifan Seventeen © istimewa

Kapanlagi.com - Penggerebekan Ifan Seventeen dan Citra Monica kala berada di apartemen berbuntut panjang. Baru-baru ini, suami Citra Monica melaporkan Ifan Seventeen ke pihak kepolisian wilayah Bandung.

Suami Citra melaporkan Ifan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan bersama istrinya. Dilansir dari Tribunnews.com, laporan tersebut sudah diterima oleh Polrestabes Bandung untuk kemudian dilanjutkan dengan penyidikan.

"Iya betul. Dilaporkan suami (Citra Monica)," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, Senin (10/6).


1. Alasan Suami Citra Lapor

Lebih lanjut, M Rifai mengungkap alasan suami Citra Monica melaporkan Ifan ke polisi. Alasan utamanya adalah status dari Citra yang masih sah menjadi istri pelapor.

"Dilaporkan karena belum bercerai," ujarnya.

Pasal 284 ayat 1 sampai 5 yang menjadi dasar dari laporan ini. Pasal tersebut adalah undang-undang yang mengatur mengenai perselingkuhan sepasang suami istri.


2. Digerebek di Bandung

Suami Citra memasukkan laporan ini ke Polrestabes Bandung. Di kota yang sama, Ifan dan Citra terpergok berada di apartemen pada sekitar bulan Ramadan lalu.

Tepatnya mereka berdua berada di apartemen yang sama di kawasan Cimbeuluit, Bandung. Apartemen tersebut ditempati oleh Citra yang mengaku sudah berpisah dari sang suami.

Penggerebekan itu sendiri juga diduga dilakukan oleh suami Citra. Yang kemudian membuat Citra mengeluarkan klarifikasi bahwa hubungannya dengan sang suami sudah berakhir dan Ifan ke apartemennya untuk menumpang salat.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING