SELEBRITI

Juliana Moechtar Masih Belum Ingin Cari Pengganti Herman Seventeen

Sabtu, 25 Mei 2019 22:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Juliana Moechtar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lima bulan sudah Juliana Moechtar menyandang status janda. Selepas kepergian Herman Seventeen untuk selama-lamanya lantaran menjadi korban tsunami Banten, Juliana masih bertahan dengan kesendiriannya.

Meski kerap dijodohkan dengan Ifan Seventeen yang juga menduda karena musibah yang sama, namun Juliana masih belum ingin mencari pengganti Herman. Sejauh ini hubungannya dengan Ifan hanya kerja bareng.

"Nanti lah, aku malah pengin umrah berdoa buat karier aku sebentar lagi bulan depan. Kan aku mau nyanyi duetnya kan sama Ifan jadi aku lebih ke karier aku sih aku berdoa. Kalau ke pasangan nanti deh pengin ngurusin anak dulu cari duit dulu. Yang terpenting itu sekarang," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jumat (24/5).

 

1. Tak Patok Target

Soal kapan dirinya akan membuka hati untuk pria lain dalam hidupnya, Juliana tak mematok waktu. Yang pasti, ia tidak mencari pasangan dalam waktu dekat.

"Berapa tahun lagi ya, pokoknya kalau misalnya Allah udah memberikan pasti lah suatu saat. Kan tapi sekarang belum ada," terangnya.

Saat ini Juliana hanya ingin fokus ke karirnya dan berjuang membesarkan anak-anaknya. Ia pun merasa buah hatinya tak kekurangan kasih sayang dari sosok ayah karena masih ada adiknya.

2. Adik Pengganti Herman

Sejauh ini, kasih sayang dari sosok ayah didapatkan anak-anak Juliana dari adiknya. Ia memiliki seorang adik laki-laki yang menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hati.

"Nggak karena adikku kan cowok, jadi kalau adikku ada kayak gantiin papanya. Ada abang iparku juga masih tinggal di rumah pas puasa ini. Liburan, jadi di rumah ada sosok lelaki walaupun bukan papanya," tukas Juliana.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING