Ponco Buwono Sedang Persiapkan Kebutuhan Pernikahanya

Jum'at, 09 Juli 2004 11:13 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Setelah melangsungkan proses lamaran pada tanggal 14 Februari 2004 lalu, penyanyi dan bintang sinetron, Ponco Buwono, akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Akan tetapi mengenai tanggal pastinya ia bakal menggandeng sang kekasih, Riandita Kusuma Dewi, ke pelaminan belum mau dipublikasikannya.

Yang pasti saat ini Ponco tengah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya termasuk juga memesan baju pengantin. Detailnya, lagi-lagi pria Cancer kelahiran Jakarta, 5 Juli 1972 ini memilih untuk merahasiakannya.

Mengenai pesta pernikahannya, Ponco mengaku akan unik. "Akan berbentuk sebuah cerita. Pokoknya mirip drama," ujar pendukung sinetron Wah … Cantiknya!!! dan juga Bayangan Adinda ini, "Akan ada alur ceritanya," jelas Ponco yang pada pernikahannya nanti akan berbusana bak seorang Demang, pejabat tinggi yang sangat disegani dari zaman kejayaan Betawi 'tempo doeloe'. Dipilihnya tokoh masyarakat tersebut, lantaran dirasa Ponco lebih merakyat. "Pokoknya tunggu saja undangannya," janjinya.

Ponco mengenal Dewi lewat perantaraan seorang temannya. Merasa cocok akhirnya mereka sepakat untuk melanjutkan hubungan lebih serius. Namun sejak awal Ponco menegaskan dirinya ingin mencari isteri bukan sekadar pacar belaka. Gayung bersambut, Dewi pun ternyata idem. Hubungan keduanya semakin lancar setelah kedua orangtua mereka sama-sama merestui. Yang pasti masih dalam tahun 2004 ini juga.

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING