PERSONAL
Ponco Buwono lahir dengan nama lengkap Julianto Pontjo Buwono. Lihat Selengkapnya


Ponco Buwono Sedang Persiapkan Kebutuhan Pernikahanya

Ponco Buwono Sedang Persiapkan Kebutuhan Pernikahanya

Jum'at, 09 Juli 2004
Setelah melangsungkan proses lamaran pada tanggal 14 Februari 2004 lalu, penyanyi dan bintang sinetron, Ponco Buwono, akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Akan tetapi mengenai tanggal pastinya ia bakal menggandeng sang kekasih, Riandita Kusuma Dewi, ke pelaminan belum mau dipublikasikannya.
Ponco Buwono Akan Menjadi Demang di Pernikahannya

Ponco Buwono Akan Menjadi Demang di Pernikahannya

Rabu, 07 Juli 2004
Model dan bintang sinetron Ponco Buwono akan mengakhiri masa lajangnya. Dirinya telah melamar Riandita Kusuma Dewi, pacarnya, pada 14 Februari silam. Bahkan, pasangan ini sudah memesan baju pengantin untuk dipakai nanti di hari pernikahan. Namun, tanggal pasti hari-H belum diketahui.
Ponco Buwono : Tak Perlu Gengsi Soal Busana

Ponco Buwono : Tak Perlu Gengsi Soal Busana

Sabtu, 17 April 2004
Soal busana, aktor sinetron Ponco Buwono ternyata memiliki prinsip bagus. Menurut pemeran Yuda dalam sinetron Bulan & Bintang produksi Multivision Plus ini, busana bisa terlihat bagus bukan karena bermerek, melainkan bila modelnya tidak pasaran dan tidak cepat pudar. Menariknya lagi, Ponco mengaku doyan berburu baju diskon. Kata Ponco, perkara busana tak perlu gengsi.
Ponco Buwono Melamar Riandita Kusuma Dewi

Ponco Buwono Melamar Riandita Kusuma Dewi

Senin, 16 Februari 2004
Jodoh di tangan Tuhan. Begitu yang dirasakan pasangan artis Ponco Buwono dan Riandita Kusuma Dewi. Meski tak ada kecocokan dan keromantisan, mereka bisa menyatu. Setidaknya, itu dibuktikan Ponco yang resmi melamar Rian. Acara lamaran bertepatan pada saat sejumlah kalangan merayakan Valentine Day, 14 Februari. "Perasaannya seneng banget. Lega," ungkap Ponco> yang diamini Rian. "Tinggal akad nikahnya nanti," tambah Ponco.

BERITA SELANJUTNYA