Ponco Buwono : Tak Perlu Gengsi Soal Busana

Sabtu, 17 April 2004 15:24 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Soal busana, aktor sinetron Ponco Buwono ternyata memiliki prinsip bagus. Menurut pemeran Yuda dalam sinetron Bulan & Bintang produksi Multivision Plus ini, busana bisa terlihat bagus bukan karena bermerek, melainkan bila modelnya tidak pasaran dan tidak cepat pudar. Menariknya lagi, Ponco mengaku doyan berburu baju diskon. Kata Ponco, perkara busana tak perlu gengsi.

Rupanya bukan hanya cewek yang berburu diskon kalau sedang berbelanja, Ponco pun tergiur dengan harga diskon. Tanpa malu-malu Ponco akan melenggangkan kakinya ke Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall, demi memburu baju yang sedang di-diskon harganya.

“Kalau enggak diskon ya gue nggak beli, sekarang kita realistis aja dan nggak usah gengsi. Memang kebutuhan kita kan banyak. Ngapain harus beli yang mahal cuma bisa dipakai sebulan atau dua bulan. Tapi kalau nunggu di-diskon, nggak rugi, 50 persen, misalnya,” jelas laki-laki yang suka dengan kaos dan kemeja ini.

Model kerah untuk kaos, Ponco suka dengan semua model baik V-neck maupun kerah bentuk bulat. Begitupun dengan lengan pendek maupun yang panjang disukainya. Berbeda dengan kemeja, ia mengaku menyenangi lengan pendek. Celana yang dimiliki Ponco yang berbahan jeans jumlahnya hampir sama dengan celana bahan.

Bagi Ponco, menjadi selebriti bukan berarti harus berpenampilan glamour dan bermerek. “Nggak juga, saya sering beli yang bermerek, enggak sampai setahun atau hanya beberapa bulan, warnanya sudah pudar,” ungkap cowok kelahiran Jakarta, 5 Juli 1972 ini.

(mvp/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING