yang diamini Rian. \"Tinggal akad nikahnya nanti,\" tambah Ponco." /> yang diamini Rian. \"Tinggal akad nikahnya nanti,\" tambah Ponco." /> Ponco Buwono Melamar Riandita Kusuma Dewi - KapanLagi.com

Ponco Buwono Melamar Riandita Kusuma Dewi

Senin, 16 Februari 2004 08:38 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jodoh di tangan Tuhan. Begitu yang dirasakan pasangan artis Ponco Buwono dan Riandita Kusuma Dewi. Meski tak ada kecocokan dan keromantisan, mereka bisa menyatu. Setidaknya, itu dibuktikan Ponco yang resmi melamar Rian. Acara lamaran bertepatan pada saat sejumlah kalangan merayakan Valentine Day, 14 Februari. "Perasaannya seneng banget. Lega," ungkap Ponco> yang diamini Rian. "Tinggal akad nikahnya nanti," tambah Ponco.

Mantan personel kelompok vokal "Coboy" itu tak menduga kalau Rian akan menjadi gadis pilihannya yang terakhir. Maklum, pemain sinetron ini mengaku sering bertengkar dan berbeda pendapat. Tapi rupanya, Rian tetap mau menerima segala kejelekan Ponco. "Ternyata jeleknya saja dia mau terima. Apalagi yang baiknya," tutur Ponco.

Dalam lamaran, Ponco memberikan sebuah buku, yang sekaligus kado ulang tahun Rian. Kata Ponco, buku itu banyak maknanya buat seorang wanita. "Diharapkan dia jadi istri terbaik dan terakhir," jelas Ponco.

(sct/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING