SELEBRITI

Posting Foto Bahagia Bareng Suami dan Keluarga, Zaskia Gotik: My Everything

Sabtu, 25 April 2020 12:38

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Sabang © instagram/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang. Mereka menggelar akad pada 22 April 2020 di KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat.

Saking rapatnya Zaskia menyembunyikan pernikahannya dengan pengusaha kaya itu, kabar bahagia ini baru terendus media selang dua hari kemudian. Padahal, sehari setelah menikah, Zaskia mengunggah foto di Insta Story.

Dalam foto tersebut, Zaskia berpose bareng kedua orangtuanya dan Sirajuddin. Namun ketika itu, banyak yang menyangka bahwa itu adalah potret bersama pacar dan keluarga.

1. My Everything

Nyaris tak ada yang curiga ketika Zaskia menyebut 'My everything' dalam postingannya. Karena ia sudah mengakui hubungan dengan Sirajuddin beberapa waktu lalu.

Tak dinyana, ternyata ini adalah ungkapan bahagia Zaskia karena telah resmi menikah. Segalanya bagiku yang diungkapkan oleh sang pedangdut ternyata merujuk bahwa Sirajuddin telah menjadi suaminya.

2. Dinikahkan Orangtua

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang secara agama. Ayah Zaskia yang menikahkan mereka, namun mereka telah memberitahu KUA.

Mereka tidak bisa mendaftarkan pernikahan sekarang karena semua kantor masih terimbas virus corona. Secepatnya, awal bulan Mei atau Juni nanti Zaskia baru bisa mendaftarkan pernikahannya secara negara.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING