Posting Foto Bareng Stuart, Risty Tagor Jawab Spekulasi Publik?

Minggu, 05 April 2015 17:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Foto Bareng Stuart, Risty Tagor Jawab Spekulasi Publik? Risty Tagor & Stuart Collin / © Istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini, publik tengah dibuat geger oleh kabar angin mengenai kisah asmara aktris, Risty Tagor. Seperti diketahui, wanita cantik berhijab modis ini sempat gagal dalam membangun biduk rumah tangga bersama aktor Rifky Balweel. Hubungan mereka pun akhirnya kandas di penghujung tahun 2014 kemarin.

Kali ini, bintang film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN itu tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang public figure lainnya, Stuart Collins. Awalnya, kedekatan mereka tercium publik karena postingan beberapa netizen di sosmed yang memperlihatkan kedekatan antara pasangan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan sudah menjalani proses lamaran, tepatnya hari Sabtu (4/4) kemarin. Namun hal itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh kedua pihak yang hingga kini masih belum bisa dihubungi.

Seakan menjawab rasa penasaran publik maupun media massa, Risty akhirnya beraksi. Lewat sebuah postingan baru di akun IG-nya, ia mengunggah foto yang semakin menegaskan keseriusannya dalam menjalin biduk rumah tangga bersama pria berdarah Inggris itu.

Risty dan Stuart benar-benar sudah lamaran? / © InstagramRisty dan Stuart benar-benar sudah lamaran? / © Instagram

"Alhamdulillah. Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H-nya," tulis Risty di caption foto yang ia unggah di atas.

Sontak saja, postingannya itu membuat netizen semakin ramai. Banyak yang mengaku terkejut namun sangat mendukung hubungan antara Risty dan Stuart.

"Amin ya Allah, semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan sampai hari H, menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadda, Warrahmah," tulis seorang user bernama helvrizkykaniza.

Komentar netizen mengenai foto Risty / © InstagramKomentar netizen mengenai foto Risty / © Instagram

Kalau menurut kalian Risty dan Stuart cocok? Tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING