Risty Tagor & Stuart Collin Dikabarkan Lamaran, Keluarga Bungkam

Sabtu, 04 April 2015 19:22 Penulis: Ayu Srikhandi
Risty Tagor & Stuart Collin Dikabarkan Lamaran, Keluarga Bungkam Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Para fans masih menantikan konfirmasi berita mengenai kabar lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin. Publik mulai penasaran saat foto keduanya beredar di dunia maya.

Melalui sebuah akun Path, nampak Risty dan Stuart berdiri berdampingan bersama keluarga. Keduanya juga terlihat mengenakan pakaian yang bernuansa batik.

Kabar ini pun kemudian dimintai konfirmasinya pada ibunda Risty. Menurut Tjut Mutia, tak ada prosesi lamaran yang terjadi. "Nggak ada lamaran," tuturnya singkat.

Risty Tagor dan Stuart Collin yang diberitakan baru saja lamaran. dok. istimewaRisty Tagor dan Stuart Collin yang diberitakan baru saja lamaran. dok. istimewa

Terkait dengan foot yang Risty dan Stuart yang beredar di dunia maya, Tjut Mutia juga memilih bungkam. "No komen ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat, soalnya mau pergi ke luar kota," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).

Sayangnya hingga berita di turunkan, Risty Tagor dan Stuart Collin belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar yang beredar. Sekali lagi, fans harus kembali menahan rasa ingin tahu soal hubungan dua seleb tersebut.

Risty Tagor sendiri baru saja cerai dari Rifky Balweel September lalu. Akankah ibu dengan satu putra ini segera mengakhiri masa jandanya?

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING