Risty Tagor Larang Anak Terjun ke Dunia Entertainment

Senin, 30 Maret 2015 14:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Risty Tagor Larang Anak Terjun ke Dunia Entertainment Risty Tagor ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ibu muda nan cantik, Risty Tagor, kini telah menjadi seorang single parent bagi anaknya. Meski banyak kegiatan yang harus ia lakukan, Risty berusaha tetap memberikan perhatian pada si kecil.

"Nganter jemput sekolah anak. Pengennya nggak banyak ngabisin waktu di luar.  Makanya, aku buka butik di rumah. Mudah-mudahan dia ngerti kesibukan aku, kerja buat dia," ungkap Risty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis siang (26/3).

Meski telah berpisah dengan Rifky Balweel, Risty tak ingin membatasi komunikasi anak dengan sang ayah. Tiap akhir pekan, anaknya pasti bertemu dengan Rifky. Risty pun bersyukur perkembangan si kecil berjalan dengan baik.

Risty Tagor Foto: KapanLagi.com?AltovRisty Tagor Foto: KapanLagi.com?Altov

"(Anak) udah 4 tahun, udah jadi sahabat, deket banget. Bisa komunikasi, bisa curhat. Aku melatih dia untuk selalu jujur," lanjutnya.

Meski sibuk di dunia entertainment, Risty sebisa mungkin tak mengajak anak ke lokasi syuting. Ia tak ingin si kecil tertarik ke dunia hiburan sekarang.

"Kalo untuk itu, anak suka pengen ikut syuting. Tapi aku nggak mau. Yang tugasnya nyari duit itu orang tua. Aku nggak mau anakku sekarang masuk ke dunia entertaiment," pungkasnya.

(kpl/abs/rzm)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING