Masih Betah Sendiri, Risty Tagor Tak Targetkan Pendamping Baru

Jum'at, 02 Januari 2015 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Masih Betah Sendiri, Risty Tagor Tak Targetkan Pendamping Baru @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mengawali tahun baru, tak sedikit orang yang menginginkan pendamping baru dalam hidup mereka. Namun tidak demikian dengan Risty Tagor yang baru saja berpisah dari Rifky Balweel.

Hingga saat ini, ia belum berpikir untuk menemukan kekasih baru. Apalagi memberikan papa baru untuk anak semata wayangnya.

"Hah? Papa baru? Hahahaha... Ngeri banget," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Risty menegaskan, bahwa sejauh ini ia menjalani hidup dengan apa adanya. Namun ia harus fokus kepada beberapa hal, bukan semata urusan jodoh.

Risty belum berniat mencari pengganti Rifky. @KapanLagi.com®Risty belum berniat mencari pengganti Rifky. @KapanLagi.com®


"Pertama, aku sama anak. Pendidikannya anak. Pekerjaan aku. Gimana kita berdua. Jadi kalau untuk hal-hal lain kayak jodoh, biar di tangan Allah. Mungkin sama Rifky lagi, kan nggak ada yang tahu," lanjut pemain sinetron tersebut.

Karena itulah, saat ini ia hanya banyak berdoa agar bisa menjadi seorang perempuan yang baik. Ia juga berharap nantinya akan mendapatkan laki-laki yang baik.

Risty juga berharap di tahun 2015 ini ia akan jadi lebih dewasa. Tidak hanya memikirkan soal dunia, tapi juga soal akhirat.

"Aku juga pengen anakku jadi anak yang soleh dan baik," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING