Mantap Bercerai, Risty Tagor - Rifky Balweel Tetap Klop Soal Anak

Minggu, 21 Desember 2014 20:01 Penulis: Natanael Sepaya
Mantap Bercerai, Risty Tagor - Rifky Balweel Tetap Klop Soal Anak Risty Tagor - Rifky Balweel ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hubungan antara orangtua dan anak memang tak bisa dipisahkan begitu saja. Seperti Risty Tagor dan Rifky Balweel yang meski sudah bercerai namun tetap kompak mengurus sang buah hati.

Kekompakan keduanya membuat Arsen Raffa Balweel tak merasakan kehilangan sosok ayah dan ibu. Hal itu sengaja Risty dan Rifky lakukan agar tumbuh kembang anak mereka tak terganggu.

"Aku sama Rifky sekarang bersahabat. Kita tetap sama-sama urus anak. Dan anak aku juga nggak pernah tanya ini itu karena kita tetap kayak dulu," kata Risty saat ditemui di kawasan Karawaci, Sabtu (20/12).

Saat Rifky berhalangan datang untuk bertemu dan bermain dengan Arsen, Risty mengaku tak susah menjelaskan alasan pada anaknya. Hal itu dikarenakan putranya sudah mengerti bila ayahnya tengah bekerja.

Risty Tagor dan Rifky Balweel bersama anak ©KapanLagi.comRisty Tagor dan Rifky Balweel bersama anak ©KapanLagi.com

"Dia tahu ayahnya kerja, ayahnya syuting, dia tau. Dia udah komunikatif, udah aktif, berkembang seperti anak seumurannya," tambahnya.

Untuk menciptakan kondisi agar anaknya tak terlalu rewel, Risty rupanya memiliki tips khusus. Dia mengungkapkan kalau bersikap tenang adalah kuncinya.

"Yang penting ayah dan ibunya tenang. Kalo kita tenang, anak juga pasti tenang. Jadi sekarang anak ya biasa aja," pungkas Risty.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING