Urus Anak Sendiri, Risty Tagor Masih Sempat Bernyanyi

Kamis, 13 November 2014 17:25 Penulis: Arai Amelya
Urus Anak Sendiri, Risty Tagor Masih Sempat Bernyanyi Risty Tagor foto: Muhammad Altov/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Terakhir kali bermain film pada tahun 2009, Risty Tagor sepertinya punya kesibukan baru. Wanita kelahiran 12 April, 25 tahun silam ini sepertinya makin fokus sebagai seorang desainer. Jadi apakah Risty tidak kangen syuting?

"Kalau kesibukan sekarang sih lagi promo single album aja sama sahabat aku namanya Tika sambil ngurus sekolah anak juga. Kalau akting milih istirahat dulu, sinetron juga tahun depan aja, film malah belum ada niat untuk ngambil tawaran. Fokus ngurus anak saja, lagian kalau nyanyi dia bisa dibawa," papar Risty.

Pemeran Andin dalam film POCONG 2 ini mengaku bahwa dunia tarik suara bukanlah hal baru baginya. Mantan istri Rifky Balweel ini pun bercerita bahwa dia sudah bernyanyi semenjak tahun 2009 tapi karena sibuk syuting terpaksa berhenti.

Sebagai seorang single parent, Risty pun benar-benar mencurahkan perhatiannya untuk sang buah hati, Arseen Raffa Balweel. Risty pun enggan melewatkan sedetikpun perkembangan Arseen.

Terbukti di sela kesibukannya, Risty masih mengurusi seluruh pendidikan, waktu bermain sampai perkembangan bocah ganteng yang lahir pada 11 April 2011 itu.

"Arseen sekarang sudah sekolah di taman bermain. Itu semua bisa melatih motoriknya ya, sekalian bersosialisasi dengan orang lain," tutup Risty.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING