Sudah Cerai, Risty Tagor: Aku Sama Rifky Jadi Saudara

Kamis, 13 November 2014 18:25 Penulis: Arai Amelya
Sudah Cerai, Risty Tagor: Aku Sama Rifky Jadi Saudara Rifky Balweel - Risty Tagor foto: Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kehidupan manusia memang tak akan ada pernah yang bisa meramalkan. Bisa saja kamu sekarang hidup bahagia dengan sosok yang kamu cinta, tapi saat takdir berkata berpisah, maka kamu dan sosok istimewa itu bakal tak berjodoh. Hal itulah yang dirasakan oleh selebritis cantik Risty Tagor.

Seperti yang kamu tahu, wanita berusia 25 tahun ini resmi menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dalam usia yang masih muda, Risty dan Rifky pun menjadi orangtua dari Arseen Raffa Balweel yang lahir enam bulan semenjak pernikahan mereka yakni pada 11 April 2011.

Namun pernikahan indah dan putra yang ganteng itu rupanya tak bisa menyelamatkan kehidupan rumah tangga Risty dan Rifky. 25 September 2014 lalu, wanita yang kini menjadi desainer busana Muslimah itu akhirnya resmi menjadi janda usai menjalani dua kali persidangan. Lantas bagaimana hubungan Risty dan Rifky saat ini?

"Sama Rifky masih tetap bareng ngatur waktu buat Arseen. Arseen dalam dua hari dalam seminggu bareng sama Rifky. Cuma kalau Rifky mau dateng ketemu dia juga nggak masalah. Aku sama Rifky malah deket, sekarang kita jadi teman dan saudara, itu yang paling penting," jelas Risty.

Ditemui di kawasan Senayan City dalam rangka Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Risty bersyukur bahwa Arseen begitu memahami kesibukannya saat ini. Meskipun begitu Risty tetap selalu berusaha membawa buah hatinya ke manapun dia pergi.

"Cuma kalau event JFW ini butuh fokus banget dan nggak boleh ngajak anak di bawah 13 tahun, jadi Arseen nggak aku ajak. Aku sama dia sih biasanya jalan-jalan ya, ke kebun binatang atau makan bareng. Minggu lalu aku sama Arseen ke Bali, aku ingin ngenalin dia ke alam biar pikirannya lebih terbuka," tutup Risty.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING