Posting Foto Jadul, Ternyata Wulan Guritno dan Ario Bayu Itu...

Rabu, 13 Juli 2016 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Foto Jadul, Ternyata Wulan Guritno dan Ario Bayu Itu... Ario Bayu - Wulan Guritno © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Tak terhitung berapa banyak artis Tanah Air yang memiliki darah blasteran. Salah satu yang kalian semua pasti kenal adalah sosok Wulan Guritno yang punya keturunan Inggris dari ibunya, Deana Battams. Sementara itu, ayahnya, Joko Guritno asli orang Jawa.

Keluarga besar Wulan sendiri akhirnya tersebar di dua negara, yakni Inggris dan Indonesia. Meski memilih untuk menetap di Tanah Air bersama suami dan anak-anak, namun bintang film JANJI JONI ini juga masih sering terbang ke Inggris untuk mengunjungi sang ibunda.

Nah, baru-baru ini, terkuak sebuah fakta menarik dalam silsilah keluarga Wulan. Ya, ceritanya, ibu 3 anak ini tak sengaja menemukan foto jadul keluarganya. Dari sana, Ia menyebut jika ada sosok selebriti Tanah Air lain yang ternyata masih punya hubungan keluarga dengannya, yakni Ario Bayu.

Wulan dan Ario ternyata sepupu! © Instagram/wulanguritnoWulan dan Ario ternyata sepupu! © Instagram/wulanguritno

"Eyang kakung, putri dan anak-anaknya. Papa ku paling kiri, mama @bayu_ario ke-2 dari kanan," tulis Wulan di caption fotonya.

Ya, mungkin tak banyak yang tahu jika Ario ternyata adalah sepupu Wulan. Ibunda dari Ario merupakan saudara kandung dari ayah Wulan, Joko. Postingan foto itu sontak membuat banyak fans terkejut.

Tak cuma sampai situ saja, wanita berusia 36 tahun ini juga mengunggah sebuah foto jadul keluarga-nya yang lain. Kali ini, anggotanya lebih lengkap, di mana ada Wulan beserta adik-adik hingga saudara sepupunya.

Yang mana Wulan dan yang mana Ario? © Instagram/wulanguritnoYang mana Wulan dan yang mana Ario? © Instagram/wulanguritno

"When we were little rascals haha. Mana yang aku dan adik-adik ku @danarguritno & @gavinguritno? Dan mana mamaku @deanabattams? Dan mana @bayu_ario? Coba tebak. Hehe," tulisnya di caption foto itu.

Hayo, adakah dari kalian yang bisa menebak teka-teki yang diberikan Wulan di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING