Posting Video Jadul di 'BIDADARI', Marshanda Bikin Netizen Kangen

Selasa, 30 Agustus 2016 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Video Jadul di 'BIDADARI', Marshanda Bikin Netizen Kangen Marshanda © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Semenjak menikah dan punya anak, Marshanda sudah mulai mengurangi aktivitasnya di panggung hiburan. Namun kini setelah setahun lebih cerai dengan Ben Kasyafani, Ia perlahan mulai kembali menjalani beberapa aktivitas syuting.

Nama Caca sendiri awalnya dikenal berkat penampilan di sinetron populer awal tahun 2000-an, Bidadari. Kala itu, Ia berperan sebagai Lala, seorang gadis cilik yang sering dianiaya oleh ibu dan saudara tirinya. Namun karena kebaikan hatinya, Ia senantiasa dibantu oleh seorang bidadari cantik yang diperankan oleh Ayu Azhari, sebelum digantikan oleh Marini Zumarnis di pertengahan season.

Setelah penampilannya di Bidadari, Marshanda lansgung jadi idola banyak orang. Selain karena parasnya yang cantik, Ia juga punya kemampuan akting jempolan. Belum lagi, wanita yang saat ini pacaran dengan Egi John itu juga punya suara indah.

Nah, baru-baru ini, Caca secara tak sengaja menemukan cuplikan video jadul ketika dirinya masih main di Bidadari. Merasa kangen, Ia pun mengunggah video tersebut ke akun Instagram-nya.

Found this!! 😁😁😁😁

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on Aug 29, 2016 at 6:15am PDT

Seperti diketahui, sejak bercerai dari Ben dan memutuskan untuk melepas hijabnya, Caca jadi punya banyak sekali haters. Namun gara-gara postingannya di atas, ibu satu anak ini sukses membuat publik kangen berat.

"Ini film favorit aku aku waktu kecil. Kak @marshanda99 kapan main sinetron lagi? Kangen akting kakak," tulis seorang user.

"Ya Allah ini favorit aku zaman kecil. Cha kamu idola aku, Sienna banget ya," sambung netizen lain.

Netizen kangen sinetron 'Bidadari', kamu? © Instagram/marshanda99Netizen kangen sinetron 'Bidadari', kamu? © Instagram/marshanda99

Kalau KLovers kangen nggak lihat Caca main sinetron lagi? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING