SELEBRITI

Postingan Perdana Hana Hanifah Usai Terkena Isu Prostitusi Online, Penuh Percaya Diri

Rabu, 22 Juli 2020 15:15

Hana Hanifah © instagram/hanaaaast

Kapanlagi.com - Aktris cantik Hana Hanifah akhirnya posting di Instagram lagi setelah ramai dugaan prostitusi online yang dialamatkan kepadanya beberapa waktu lalu. Setelah hanya ditetapkan sebagai saksi, Hana pulang ke Jakarta.

Kini selang lebih dari 6 hari usai ditahan di Polres Medan, Sumatera Utara, Hana kembali beraktifitas di media sosial. Ia mengunggah foto pose cantik untuk endorse sebuah produk.

 

1. Postingan Perdana

Dalam potret itu Hana tampak cantik dengan suit berwarna biru tua. Ia memadukan suit itu dengan inner berwarna hitam dan celana jeans yang membuatnya tampak casual.

Lewat captionnya, Hana menyampaikan terima kasih karena pihak sponsor masih memberikan kepercayaan kepadanya. Ia juga mengaku akan bangkit lagi setelah tertimpa masalah.

"Saat terjatuh saya diajarkan untuk bangkit lagi .. tidak fokus di masalah , tapi fokus di kesempatannya," tulisnya.

2. Percaya Diri

Pada postingan perdana ini, Hana tampak sangat percaya diri. Tidak tampak raut sedih atau tertekan di wajahnya. Ia terlihat segar dan berpose seperti sebelum tersandung kasus prostitusi.

Namun Hana masih menutup kolom komentar di postingan Instagramnya. Ia tidak mengizinkan siapapun untuk memberi komentar di sana, dan hanya membiarkan netizen likes postingannya saja.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING