SELEBRITI

Potret Bunga Citra Lestari Bersama Anak Menuju Pemakaman Ashraf Sinclair, Mata Sembab & Ekspresi Penuh Kesedihan

Selasa, 18 Februari 2020 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Bunga Citra Lestari. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kesedihan tengah menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami yakni Ashraf Sinclair telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa (18/2) pagi tadi.

Tentunya kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair ini begitu mengejutkan banyak pihak termasuk Bunga Citra Lestari. Rasa sedih begitu terlihat di raut wajah wanita tersebut kehilangan sosok yang begitu berharga.

Proses pemakaman dari mendiang pun segera digelar. Di momen berangkat untuk mengantar kepergian sang suami, BCL terlihat begitu sedih dan terluka.

1. Menuju ke Pemakaman

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Ashraf Sinclair segera dimakamkan. Terlihat Bunga Citra Lestari yang berjalan ditemani kerabat untuk mengantar kepergian sang suami.

BCL terlihat terdiam dan mendudukkan kepalanya saat berjalan menuju mobil. Raut wajahnya dihiasi dengan kesedihan dan rasa kehilangan.

2. Busana Serba Putih

BCL masuk ke dalam mobil untuk segera menuju ke pemakaman. Penyanyi tersebut tetap terdiam dan menundukkan kepalanya.

Sempat terlihat kerumunan peziarah dan juga awak media yang berkumpul untuk mengabadikan momen tersebut. BCL sendiri terlihat mengenakan busana serba putih dan kepalanya dihiasi kerudung warna senada.

3. Mata Sembab

Saat berjalan menuju mobil, ekspresi kesedihan terlihat begitu jelas pada raut wajah BCL. Sambil terus menunduk, wanita tersebut tampak berusaha untuk tetap kuat.

Kehilangan sosok sang suami, tentunya meninggalkan luka pada hari BCL. Kedua matanya terlihat begitu sembab setelah menangis.

4. Bersama Sang Anak

Tak sendirian, BCL juga terlihat mengajak serta putranya yakni Noah Sinclair yang juga sama-sama mengenakan busana serba putih.

Bocah cilik tersebut juga terlihat terdiam saat berjalan menunju mobil untuk segera pergi ke pemakaman. Tentunya, kabar ini juga begitu memukul hati dari Noah.

Semoga, Bunga Citra Lestari dan Noah, serta keluarga diberikan ketabahan.


REKOMENDASI
TRENDING