SELEBRITI

Potret Cantik Cinta Laura Kenakan Mukena Usai Salat Ied, Banjir Pujian

Minggu, 24 Mei 2020 16:14

Cinta Laura ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Hari Raya Idul Fitri pasti tak lepas dengan salat Ied. Namun, di tengah pandemi seperti ini, ibadah hari raya itu sementara dilangsungkan di rumah masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh aktris cantik, Cinta Laura

Dara cantik keturunan Indo-Jerman ini terpaksa salat Ied di kediamannya di Bali. Melalui instagramnya, Cinta Laura mengunggah momen saat ia baru saja melaksanakan salat Ied dan masih memakai mukena. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri! Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin!," tulis Cinta Laura di instagramnya, Minggu (24/5/2020). 

1. Banjir Pujian

Penampilan Cinta Laura dengan mukena ini mungkin menjadi momen yang sangat jarang dilihat oleh banyak orang. Tak ayal, unggahannya ini pun langsung dibanjiri pujian oleh netizen. 

Tak sedikit dari netizen yang mengatakan jika perempuan 26 tahun ini terlihat begitu cantik ketika mukena. Salah satu netizen misalnya, ia berkomentar jika kecantikan Cinta Laura tak biasa. 

2. Karir Cinta Laura

Lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 silam, Cinta Laura memulai karirnya karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006. 

Dan nama Cinta Laura semakin melambung sejak ia bermain di sinetron Cinderella di tahun 2006, apalagi jargon "becek gak ada ojek" saat itu langsung terkenal di semua kalangan. 

Kendati demikian, Cinta sempat merasa stress dan frustasi dengan jargon itu. "Dan waktu slogan atau jargon (becek) itu keluar dan jadi viral, sebetulnya membuat aku sangat-sangat marah, sedih, dan frustasi," ujarnya. 


REKOMENDASI
TRENDING