SELEBRITI

6 Aktivitas Cinta Laura #DiRumahAja, Cantik Natural Tanpa Makeup Tebal

Rabu, 01 April 2020 19:11 Penulis: Dita Tamara

Cinta Laura (credit: instagram.com/claurakiehl)

Kapanlagi.com - Sesuai dengan himbauan pemerintah untuk karantina mandiri, tak sedikit para selebriti Tanah Air memanfaatkannya dengan melakukan berbagai kegiatan positif meski hanya di rumah saja. Hal itu juga terlihat pada Cinta Laura yang membagikan aktivitas di rumahnya lewat sosial media.

Wanita cantik berparas cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini sering mengingatkan betapa pentingnya tetap stay di rumah di kondisi seperti sekarang ini. Cinta juga kerap membagikan foto melalui Instagram pribadinya.

Tentu kegiatan positif yang dilakukan wanita kelahiran Jerman dapat kalian tiru di rumah. Lalu, kegiatan seperti apa yang Cinta Laura lakukan? Berikut ini kapanlagi.com melalui akun instagram @claurakiehl merangkum potret Cinta ketika berada #dirumahaja.

 

 

1. Lakukan Meditasi

Aktris dan juga penyanyi cantik Cinta Laura, menerapkan sistem tidak kemana-mana selama pandemi virus corona ini. Ia menggunakan waktunya di rumah untuk hal yang bermanfaat seperti meditasi.

Meditasi sendiri merupakan cara seseorang dalam memperoleh ketenangan jiwa. Hal ini dilakukan dengan cara relaksasi yang melibatkan pelepasan pikiran dari semua hal yang menarik, membebani, maupun mencemaskan dalam hidup kita sehari-hari.

Sebab di tengah mewabahnya virus corona, Cinta menggunakan waktunya untuk meditasi melepaskan dari penderitaan pemikiran baik dan buruk. Cinta juga menuliskan caption di instagramnya.

"I don't usually meditate, but now that I'm spending more time outside, I'm beginning to. ?? (saya biasanya tidak meditasi, tetapi saya sekarang menghabiskan lebih banyak waktu di luar. Saya memulai). Apa yang kalian lakukan supaya tenang dan positive saat #dirumahaja?," ungkapnya.

2. Hidup Sehat Makan Sayur dan Buah

Mengubah hidup sehat di tengah-tengah pandemi corona memang harus dimulai dari diri sendiri. Hal ini seperti yang diungkapkan Cinta di akun Instagram miliknya. Dirinya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran agar badan tetap fit.

Potret yang menggambarkan Cinta di depan teras, dengan menggunakan kaos dan memegang buah apel nampak begitu cantik. Ia juga mengungkapkan, selama berada di rumah, teras menjadi spot favorit model cantik ini untuk menghabiskan waktu. Tak lupa ia juga mengingatkan kepada followersnya untuk mengonsumsi buah dan sayur.

3. Berjemur dan Berenang

#DiRumahAja bisa menjadi produktif jika diisi dengan kegiatan-kegiatan sederhana yang mendatangkan banyak manfaat seperti yang dilakukan oleh Cinta Laura yaitu dengan cara berjemur dan berenang.

Hal tersebut merupakan salah satu kegiatan yang bermanfaat agar tubuh memperoleh asupan vitamin D yang cukup dari paparan sinar matahari pagi. Dalam captionnya, pemilik lagu Oh Baby ini juga mengajak berjemur setiap harinya.

"Soaking in the morning sun. (Berjemur di bawah sinar matahari pagi) ????Jangan lupa untuk berjemur setiap hari #dirumahaja. Trying to enjoy nature as much as I can during this time. I know I'm very blessed to be on this island with my parents. #stayathome. (Berusaha menikmati alam sebanyak yang saya bisa selama ini. Saya tahu saya sangat beruntung berada di pulau ini bersama orang tua saya. #tinggal di rumah)," kata Cinta.

4. Menerapkan Workout di Rumah

Cinta Laura kerap membagikan foto body goalsnya di media sosial. Wanita yang memulai karirnya sebagai model ini memanfaatkan waktu di tengah-tengah anjuran agar tetap berada di rumah.

Ia seringkali melakukan workout 6 kali dalam seminggu. Dirnya juga selalu berpesan agar #dirumahaja sebagai kegiatan yang produktif. Cinta terlihat begitu cantik menggunakan baju olahraga berwarna kuning dengan make up yang natural.

5. Mengapresiasi Budaya Namaste

Mantan pemain sinetron AIR MATA CINTA ini mengunggah foto dirinya menelungkupkan kedua tangan di depan dada sebagai bentuk sapaan. Cara salam ini digunakan sebagai alternatif pengganti jabat tangan, sehingga tidak memerlukan kontak fisik satu sama lain.

Bagi Cinta, Namaste adalah bentuk jabat tangan yang indah, penuh hormat serta bebas dari kuman. Menurutnya, Namaste adalah gaya salam yang luar biasa dan telah diwariskan oleh nenek moyang jauh sebelum jabat tangan yang populer saat ini.

6. Mengurangi Sampah Plastik

Terbaru, wanita berusia 26 tahun ini nampak memamerkan sebuah foto dirinya menggunakan masker dan juga memakai reusable bag. Cinta juga mengedukasi pentingnya membawa reusable bag saat berbelanja untuk mengurangi sampah plastik.

Dirinya juga berpesan untuk selalu memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan.

 

 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING