SELEBRITI

Di Rumah Aja, Ini 5 Aktivitas Yuni Shara Saat Social Distancing Karena Corona Covid-19

Kamis, 26 Maret 2020 17:44 Penulis: Dhia Amira

© KapanLagi.com/Bambang E Ros; Yuni Shara YouTube channel

Kapanlagi.com - Saat ini Indonesia sedang mengalami kondisi buruk karena adanya wabah virus corona yang sedang terjadi. Pemerintah pun menerapkan sistem social distancing alias karantina mandiri pada masyarakat. Banyak pula selebriti Indonesia lakukan social distancing, termasuk juga Yuni Shara.

Aktivitas Yuni Shara saat social distancing karena corona covid-19 ini berupa kegiatan-kegiatan rumahan. Ia pun lakukan bersama dengan anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga ikut menghimbau kepada fans dan masyarakat agar tetap di rumah saja dan melakukan kegiatan-kegiatan tanpa keluar rumah. Dalam unggahannya di Instagram, Yuni Shara membagikan bagaimana aktivitasnya bersama orang terkasihnya.

Bahkan wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini memberikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan vitamin D3 secara alami. Penasaran apa saja aktivitas Yuni Shara saat social distancing? Yuk KLovers lihat.

1. Berjemur di Sinar Matahari

Aktivitas Yuni Shara saat social distancing yang pertama yaitu berjemur. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Yuni Shara mengajak seluruh fansnya untuk berjemur di bawah sinar matahari pagi.

"Sekarang jam 10, ini adalah matahari yang terbaik untuk kita berjemur. Kita mencari vitamin D3 dari matahari ini. Ini adalah vitamin yang terbaik dari Tuhan. Yuk, yuk jemur." ungkap Yuni Shara.

Seperti yang diketahui bahwa vitamin D3 terdapat di dalam sinar matahari pagi. Vitamin D3 sangat baik untuk tulang bahkan mencegah terjadinya gangguan ginjal. Apalagi dipercaya dapat tangkal virus corona.

Maka dari itu, yuk KLovers, banyak-banyak berjemur seperti bunda Yuni Shara.

2. Bersama dengan Keluarga

Selama lakukan social distancing, Yuni Shara lebih banyak habiskan waktu bersama keluarga di rumah. Segala aktivitas pun rasanya mereka lakukan bersama. Tak lupa, Yuni Shara juga selalu menghimbau dalam untuk selalu melakukan kegiatan di rumah saja.

Bagi Yuni Shara sendiri social distancing ini menjadi waktu yang tepat untuk bisa berkumpul bareng bareng. Apalagi selama ini dirinya juga punya kepadatan aktivitas. Ya, Yuni Shara sebagai penyanyi senior yang masih terus aktif di dunia entertaiment, tentu saja banyak kegiatan manggung yang ia jalani.

Tetapi karena adanya wabah virus corona covid-19 ini, Yuni Shara harus membatalkan semua kegiatan manggungnya. Meski begitu ia tetap lakukan serangkaian aktivitas saat berada di rumah, seperti menonton televisi, nonton serial drama Korea, memasak, dan tak lupa untuk tetap update tentang perkembangan-perkembangan virus corona covid-19.

3. Memasak

Yuni Shara juga membagikan aktivitasnya saat berada di dapur. Tak dipungkiri jika Yuni Shara hobi memasak. Walau dirinya seorang diva, top tapi Yuni Shara tidak lupakan dirinya menjadi seorang ibu.

Hal itu pun dapat dilihat di YouTube channelnya, saat Yuni Shara menghabiskan waktunya saat social distancing dengan memasak makanan sehat untuk kedua putranya. Hingga mereka pun berkumpul untuk makan bareng sambil berbincang membahas banyak hal.

Ketika memasak untuk keduanya putranya itu, terlihat Yuni Shara yang hanya mengenakan baju kaos dan celana itu terlihat tetap cantik walaupun ia juga tak mengenakan make up.

4. Makan Bareng Anak

Di situasi yang seperti ini, menghabiskan waktu bersama keluarga adalah hal baik yang dapat dilakukan saat social distancing di rumah. Dalam Youtube pribadi milik Yuni, terlihat bagaimana aktivitas Yuni Shara saat social distancing bersama dengan kedua putranya Cavin dan juga Cello.

Yuni Shara berbincang dan makan bersama dengan kedua putranya Cavin dan juga Cello. Menghabiskan banyak waktu terbaik saat wabah virus corona covid-19 terjadi, bersama dengan keluarga.

5. Menyapa Burung dan Tanaman

Selalu berpikir positif adalah salah satu kelebihan dari Yuni Shara. Dalam keadaan yang seperti ini, Yuni Shara tetap selalu tenang dan bersikap positif.

Dapat kalian lihat bagaimana aktivitas Yuni Shara saat social distancing. Yuni Shara tetap menyapa burung dan tanaman di pagi hari dalam menyambut harinya saat wabah virus corona covid-19 terjadi.

Dilansir dari suara.com pada wawancaranya setelah acara penghargaan, Yuni Shara berkata bahwa setiap pagi ia selalu melakukan aktivitas seperti biasa, yaitu menyapa burung dan tanaman.

"Melakukan rutinitas biasa. Pagi hari selalu menyapa tanaman dan burung (cara bersyukur dengan menghargai ciptaan gusti Allah yang lain), ngopi sambil baca koran," kata Yuni Shara.

Itulah beberapa aktivitas Yuni Shara saat social distancing di rumah karena virus corona covid-19. Apakah KLovers juga lakukan kegiatan-kegiatan yang sama seperti Bunda Yuni? Semoga aktivitas-aktivitas yang dilakukan Yuni Shara dapat menjadi referensi bagi para Klovers semua yang tetap menjalankan social distancing di rumah.


REKOMENDASI
TRENDING