SELEBRITI

Potret Gaya Arumi Bachsin yang Anak Muda Banget Saat Kunjungi Posyandu

Minggu, 12 Januari 2020 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Gaya Arumi Bachsin anak muda banget saat mengunjungi posyandu remaja di Kota Malang. Gayanya akrab dan penuh keceriaan di hadapan para remaja yang dihadapinya.

Arumi tampak menunjukkan salam tiga jari (metal) sebelum menanyakan kegiatan kepada para kader remaja setempat. Ia juga mengajak salam toss (High Five) saat memberi apresiasi positif dari penjelasan kader tersebut.

Tawa sejumlah orang di sekitar pun pecah, saat Arumi beberapa kali melemparkan guyonan. Semua dilakukan guna menambah suasana keakraban dengan remaja yang dihadapinya.

"Saya masih remaja juga," kata Arumi saat memasuki stand Posyandu Remaja di Desa Madyopuro, Kota Malang, Kamis (9/1/2020).

 

1. Sindir Persoalan Remaja

Arumi juga menyindir persoalan para remaja seputar urusan putus cinta dan tidak punya uang (bokek). Mereka harus mendapat ruang untuk berkonsultasi menyelesaikan persoalan, termasuk lewat Posyandu Remaja.

"Persoalan pemuda salah satunya urusan cinta, bokek. Kalau urusannya cinta ke dia," kata Arumi menunjuk mahasiswa psikologi yang sedang magang.

Arumi berpesan kepada para pemuda yang kelak akan menjadi penerus bangsa dengan perannya masing-masing. Pemuda wajib belajar dengan giat dan meraih cita-cita sesuai yang diinginkan.

"Tapi jangan jadi playboy ya," katanya lagi-lagi disambut tawa pecah.

2. Penuh Keceriaan

Arumi Bachsin sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur blusukan ke Taman Posyandu Delima di Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (9/1). Istri Wakil Gubernur, Emil Dardak itu meninjau Taman Posyandu Delima yang ikut dalam Lomba Posyandu tingkat Jatim.

Arumi didampingi istri Walikota Malang, Widayati Sutiaji menyaksikan pelayanan Posyandu untuk balita, ibu hamil, remaja dan lansia. Gayanya penuh kehangatan dan keceriaan.

Hingga akhir acara, Arumi yang mengenakan syal Arema menjadi sasaran ajakan berfoto selfie.


REKOMENDASI
TRENDING