SELEBRITI

7 Potret Joanna Alexandra Bareng 2 Anak Lelakinya, bak Main Sama Teman Satu Tongkrongan

Selasa, 14 Juni 2022 15:33

Joanna Alexandra (credit: Instagram.com/joannaalexandra/)

Kapanlagi.com - Usai vakum sementara dari akun media sosial, Joanna Alexandra kini terlihat sudah mulai aktif lagi. Berbagai kegiatan bareng buah hati tercinta kerap ia unggah via akun Instagram pribadi.

Duka mendalam dirasakan Joanna Alexandra saat Raditya Oloan Panggabean pergi untuk selamanya di tahun 2021 lalu. Setahun kepergian mendiang suami, Joanna kini menjadi ibu tunggal bagi keempat buah hatinya.

Artis cantik berusia 35 tahun ini pun terlihat lebih banyak menghabiskan waktu bareng anak-anaknya. Termasuk postingan terbarunya, menunjukkan potret saat Joanna tengah hangout dengan dua anak lelakinya.

Paras awet muda pemeran Alina dalam film CATATAN AKHIR SEKOLAH tersebut justru membuatnya tampak seperti kakak adik bagi buah hatinya. Mau tahu seperti apa potret keseruan Joanna Alexandra saat bareng dua anak lelakinya? Cek di sini KLovers.

1. Hangout Bareng Anak

Pada Mei 2022 lalu Joanna Alexandra kembali aktif menggunakan media sosial pribadinya setelah kepergian mendiang suami. Berbagai momen kebersamaan dengan buah hati diunggah via akun Instagram seperti dalam potret ini. Artis cantik kelahiran 23 April 1987 silam ini pun terlihat begitu bahagia habiskan waktu dengan anak-anaknya saat weekend.

"Sunday with my boyzzz," tulisnya seperti dalam caption @joannaalexandra.

2. Seperti Teman Satu Tongkrongan

Joanna Alexandra termasuk selebriti yang menikah di usia muda. Dirinya dikaruniai anak pertama di tahun 2007 silam saat usianya masih 20 tahunan. Tidak heran ketika Joanna bareng anak-anaknya terlihat seperti kakak adik. Lihatlah dalam potret ini ketika Joanna bareng dua anak laki-lakinya yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean dan Zeraiah Moria Phinehas Panggabean bak teman satu tongkrongan. Gimana menurut kalian?

"Udah kaya kakak adek lah ya," sambungnya.

3. Tampil Kompak Banget

Penampilan Joanna Alexandra juga nggak kalah keren seperti kedua buah hatinya. Menggunakan busana kasual ala anak muda penampilan Joanna dan dua anak lelakinya tampak begitu kompak.

Selfie bertiga tentu nggak bisa dilewatkan begitu saja. Momen ini pun sukses bikin gemas netizen. Berbagai respon positif membanjiri kolom komentar akun Instagram pribadinya.

4. Gayanya Sama-Sama Keren

Sudah tampil dengan OOTD keren, gaya ibu dan anak seleb ini juga nggak kalah kece banget. Lihatlah dalam potret ini ketika Joanna Alexandra dan dua anak laki-lakinya berpose dengan gaya swag. Joanna terlihat sangat menikmati momen kebersamaan dengan buah hatinya minggu lalu. Keren banget ya KLovers?

5. Penuh Kebahagiaan

Hangout bareng anak bak teman satu tongkrongan, Joanna tak melewatkan momen saling berbincang dengan buah hati tercinta. Apalagi kini, ia sudah memiliki buah hati berusia remaja yang tentunya sudah mulai mengerti berbagai banyak hal. Ini adalah salah satu momen saat Joanna habiskan waktu dengan dua anak lelakinya kala itu. Senyuman penuh kebahagiaan begitu terpancar dari paras ketiganya.

6. Kini Sudah Punya Anak ABG

Anak pertama Joanna Alexandra lahir pada 31 Oktober 2007 yang diberi nama Zuriel Paris Jedidiah Panggabean. Kini Zuriel sudah menginjak usia 14 tahun. Sedangkan buah hati keduanya lahir pada 26 Juli 2010 silam bernama lengkap Zeraiah Moria Phinehas Panggabean. Di mana saat ini, Zeraiah sudah menginjak usia 11 tahun.

Keduanya merupakan anak Joanna Alexandra yang kini sudah menginjak usia remaja. Sementara dua orang buah hatinya yakni Zoey Havilah Salajena Panggabean dan Ziona Eden Alexandra Panggabean masih berusia belia.

"Btw punya anak teenager tuh rasanya. Sometimes Im enjoying the connection, but other times appalled at the disconnection. Ngerti gak sih? Parents yang punya ABG pasti ngerti ya. Tapi tiap hari lihat mereka selalu bikin bersyukur, dan berbangga, hehehe. PELUK MAMA TERUS YA BOYZ," tulisnya.

7. Lebih Banyak Habiskan Waktu dengan Buah Hati

Ketegaran Joanna Alexandra memang begitu luar biasa. Keempat buah hatinya seolah menjadi penyemangat dan penguat Joanna Alexandra yang mampu bertahan hingga kini setelah kepergian sang suami. Joanna terlihat lebih banyak habiskan waktu dengan buah hati dan nikmati momen kebersamaan dengan anak tercinta

Itulah beberapa potret Joanna Alexandra dan dua anak lelakinya bak teman satu tongkrongan. Gimana menurut kalian?


REKOMENDASI
TRENDING