SELEBRITI

Sempat Diinterogasi! Ini 8 Potret Kedekatan Ferry Irawan dan Ibu Venna Melinda, Berikan Pijatan di Bahu - Disebut Menantu Idaman

Selasa, 25 Januari 2022 19:33

Venna Melinda dan Ferry Irawan (credit: Instagram.com/vennamelindareal/)

Kapanlagi.com - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sudah makin serius. Apalagi, keduanya diketahui berencana akan segera menggelar pernikahan di Bali.

Pada akhir tahun 2021, Ferry Irawan melamar Venna Melinda di sebuah restoran. Bahkan, Venna Melinda sempat menangis haru mendapatkan lamaran dari Ferry Irawan. Tak lama kemudian, Venna dan Ferry terlihat tengah mempersiapkan rencana pernikahannya seperti fitting baju pengantin dan bertemu keluarga besar.

Apalagi baru-baru ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda terbang ke Bali untuk bertemu keluarga besar di sana. Menariknya lagi, Venna Melinda sempat mengunggah momen kedekatan Ferry Irawan dan ibundanya yang terlihat sudah makin akrab. Ferry, bahkan memberikan pijatan di bahu untuk ibunda Venna dengan penuh kasih sayang.

Penasaran seperti apa potret kedekatan Ferry Irawan dan ibu Venna Melinda? Yuk cek di sini KLovers.

1. Disebut Calon Menantu Idaman

Sebentar lagi bakalan menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda kini terlihat makin mesra. Apalagi, Ferry Irawan sudah mengenal mama Venna Melinda yakni Made Aymade Rachmawati. Potret kedekatan antara Ferry Irawan dan mama Venna Melinda bahkan diunggah melalui akun sosial media pribadinya yang menunjukkan keakraban mereka. Seperti dalam potret ini, ketika Ferry Irawan tengah habiskan waktu bareng mama Venna Melinda. Venna Melinda bahkan menambahkan caption menantu idaman untuk menggambarkan kedekatan antara Ferry dan mamanya.

2. Sudah Dianggap Anak dan Ibu Sendiri

Meskipun belum mengikat janji suci pernikahan, Ferry Irawan terlihat sudah menganggap mama Venna Melinda seperti orang tua sendiri. Hal ini terungkap dalam sebuah komentar yang diposting oleh Ferry Irawan ketika Venna Melinda mengunggah momen kebersamaan bareng sang mama.

"Bukan @vennamelindareal bukan sekedar menantu, tapi sudah jadi anak. Alhamdulillah," tulis Ferry Irawan seperti dalam komentar @vennamelindareal.

3. Berikan Pijatan di Bahu

Video berdurasi singkat yang memperlihatkan Ferry Irawan tengah memberikan pijatan untuk mama Venna Melinda ini mendapatkan respons cukup positif dari warganet. Ferry Irawan terlihat begitu lembut memberikan pijatan untuk mama mertuanya. Sesekali keduanya saling berbincang dengan begitu asyik.

"Mantu kayak @ferryirawanofficial susah dicari. Alhamdulillah ya @Vennamelindareal, I am so happy to see you getting married," tulis @dewanti.bauty dalam komentar dipostingan Venna Melinda.

4. Penuh Kehangatan Antara Calon Menantu dan Mertua

Momen kebersamaan keduanya terlihat begitu hangat dan sangat harmonis. Apalagi, tampak Ferry Irawan dan ibu Venna Melinda sesekali saling melempar tawa dan asyik dalam perbincangan. Lihatlah dalam potret ini, ekspresi bahagia Ferry Irawan begitu terpancar saat berbincang dengan calon mertua. Gimana menurut kalian KLovers?

5. Makan Bareng Keluarga

Sejumlah potret kebersamaan antara Ferry Irawan dan keluarga Venna Melinda kini semakin banyak dibagikan. Apalagi ketika Ferry Irawan tampak makan bareng keluarga Venna termasuk dengan mama mertuanya. Lihatlah dalam potret ini, ketika Ferry Irawan makan bareng mama mertua dan ibundanya sendiri saat family time. Penuh kebahagiaan banget ya KLovers?

6. Makin Akrab dengan Calon Mertua

Keakraban Ferry Irawan dan ibunda Venna Melinda ini tak terjadi begitu saja. Pasalnya Ferry Irawan awalnya sempat tak mendapatkan restu. Hal ini diungkapkan oleh Venna Melinda saat jadi bintang tamu dalam podcast Langit Entertainment. Venna Melinda bahkan mengatakan jika Ferry Irawan sempat diinterogasi oleh mamanya ketika akan mengajak ke luar kota.

"Mamaku kan nggak akan ngasih aku pergi sama orang yang dia nggak tau siapa. Apalagi pemberitaan begitu, dipanggil dia sama mama. Dan dia ngomong, aku memang serius sama Venna. Boleh nggak ngajak ke luar kota. Itu dulu. Tapi mama interogasi dia, diperbolehkan," ungkap Venna Melinda seperti dalam Podcast Channel Youtube Langit Entertainment.

7. Terlihat Berikan Lampu Hijau

Datang dengan niat yang baik sejak awal, Ferry Irawan akhirnya berhasil mendapatkan restu dari mama Venna Melinda. Ferry Irawan bahkan sempat bersumpah di atas Al-Quran untuk meyakinkan kedua orang tua Venna Melinda. Sejak awal Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya sudah yakin atas hubungannya dengan Venna Melinda hingga jenjang pernikahan.

"Iya jadi sebelum ketemu orang tuanya, dan mamiku juga. Aku udah sumpah sama dia. Aku bersumpah dalam arti gini, aku pegang Al-Quran dan aku bersumpah atas nama Allah dan itu nggak main-main, aku bilang. Bahkan sampai aku bersumpah atas nama papiku yang sudah di alam kubur. Aku datang dengan niat yang baik, gitu. Tidak ada sedikitpun niat negatif terhadap Venna. Dan sampai akhirnya papahnya ngomong. 'Kamu mau kemana ini?' terus aku bilang, tujuan akhirnya adalah ibadah," kata Ferry Irawan seperti dalam Podcast Channel Youtube Langit Entertainment.

8. Ibunda Ferry Kompak dengan Besan

Ferry Irawan sudah mengajak ibundanya untuk bertemu mama Venna Melinda. Seperti dalam potret ini, ketika ibunda Ferry Irawan dan mama Venna Melinda saling bertemu. Ferry Irawan bahkan ungkapkan rasa sayangnya untuk keempat perempuan berharga dalam hidupnya kini yakni mamanya sendiri, mama Venna Melinda, Venna Melinda dan Vania Athabina.

"Empat wanita yang aku muliakan dan aku sayangi dalam sisa hidupku. Mami Nur @nuryattyindra, Mami Ayu @rachmaayumade and the one and only my Mena @vennamelindareal and my little princess @vaniaathabina24," tulis Ferry Irawan seperti dalam caption @ferryirawanofficial.

Itulah beberapa potret kedekatan Ferry Irawan dan mama Venna Melinda. Makin akrab dan kompak ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING