SELEBRITI

8 Potret Kehangatan Keluarga Lydia Kandou yang Penuh Toleransi, Anak - Cucu Bening-Bening Semua

Jum'at, 07 Januari 2022 13:55 Penulis: Dhia Amira

Lydia Kandou dan keluarga (credit: instagram.com/lydiakandou_)

Kapanlagi.com - Lydia Kandou merupakan selebriti senior di Tanah Air. Ia merupakan mantan pasangan dari Jamal Mirdad dan memiliki 4 orang anak. Kini kebahagiaan Lydia juga makin lengkap dengan hadirnya para cucu.

Ada banyak sekali kebersamaan yang dilakukan oleh keluarga Lydia Kandou. Bahkan kekompakan dari keluarga ini banyak dipuji oleh publik. Walaupun Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memutuskan untuk bercerai setelah 27 tahun menjalani kehidupan pernikahan, namun hubungan mereka masih terjalin dengan baik dan harmonis.

Terlihat dalam akun Instagram dari Lydia Kandou, bagaimana ia banyak menghabiskan waktu bersama anak, menantu, dan juga cucunya. Baik itu menghabiskan waktu untuk makan malam bersama hingga jalan-jalan.

Ingin lihat bagaimana harmonisnya Lydia Kandou bersama dengan keluarga besar? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Menjadi Keluarga yang Kompak

Ya, bukan hal baru bila kedekatan Lydia Kandou bersama anak dan menantu begitu sangat terjaga dengan baik. Mereka sering bersama menyempatkan waktu untuk sekedar makan bersama hingga jalan-jalan.

Kedekatan ini bahkan bukan hanya Lydia Kandou bersama anak saja, namun juga menantu dan cucu. Mereka pun begitu kompak dan menjalani hubungan kekeluargaan secara harmonis. Sehingga mendapatkan banyak pujian dari publik.

2. Menyempatkan Makan Bersama

Banyak sekali momen yang dilakukan oleh Lydia Kandou bersama dengan keluarga, salah satunya makan bersama. Seperti dalam foto tersebut, yang merupakan birthday dinner merayakan ulang tahun Lydia Kandou.

Dalam foto tersebut semua keluarga datang, bahkan calon suami dari Naysila Mirdad, yaitu Roestiandi Tsamanov pun ikut serta merayakan ulang tahun calon mertua.

3. Dekat Dengan Cucu

Bukan hanya menghabiskan waktu dengan keluarga besar saja, namun Lydia Kandou juga suka loh menghabiskan waktu sendiri dengan cucu-cucunya. Ya, baik itu bermain di rumah hingga mengajak jalan-jalan.

Dalam beberapa kesempatan Lydia Kandou membagikan momennya bersama dengan para cucu tercinta. Bahkan para cucu Lydia Kandou pun merasa sangat dekat dan nyaman berada di sisi Lydia Kandou.

4. Dekat Dengan Menantu

Bukan hanya dekat dengan para cucunya saja, Lydia Kandou juga sangat dekat dengan para menantunya. Bahkan Lydia Kandou memperlakukan para menantu seperti anaknya sendiri. Terlihat dalam beberapa kesempatan Lydia Kandou berfoto dengan menantu dan sangat dekat. Wah, contoh mertua idaman banget ya KLovers.

5. Dekat Pula Dengan Calon Mantu

Diketahui bahwa, Roestiandi Tsamanov sang pengusaha ini akan segera menikah dengan Naysila Mirdad. Walaupun belum secara resmi menjadi seorang menantu di keluarga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, namun Roestiandi Tsamanov sering ikut dalam kegiatan keluarga Naysila.

Ya, ia sudah banyak ikut acara seperti makan malam bersama, acara ulang tahun, pernikahan, hingga jalan-jalan. Bahkan Lydia Kandou sudah dekat dengan sosok Roestiandi Tsamanov, seperti layaknya anak sendiri.

6. Karaoke Dengan Anak

Dalam postingan Lydia Kandou baru-baru ini terlihat ia sedang menghibur diri dengan karaoke bersama dengan anak-anak. Terlihat bagaimana Lydia Kandou begitu menikmati momen bernyanyi bersama sang anak, Kenang Mirdad.

Bukan hanya membuat video saja, Lydia Kandou juga ikut bernyanyi. Begitu bahagianya Lydia Kandou dalam momen tersebut, ia juga memberikan caption untuk menuangkan rasa bahagia tersebut.

Dalam postingan tersebut Lydia Kandou memberikan caption, "Kebahagiaan itu saat kumpul dengan keluarga," ungkapnya.

7. Tidak Lupa Momen Selfie

Selain melakukan karaoke bersama, tidak lupa juga momen selfie bersama. Ya, dalam video yang dibuat oleh Lydia Kandou terlihat Naysila, Kenang, dan Nana Mirdad serta sang suami Andrew White mengambil selfie bersama dengan kompak dan dekat.

8. Merayakan Hari Raya Bersama Keluarga Besar

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memang menjadi pasangan yang berbeda keyakinan. Namun walaupun berbeda keyakinan, tetapi keluarga tersebut tetap harmonis dan saling menghormati.

Hal ini terlihat bagaimana Lydia Kandou beserta anak-anaknya merayakan Idul Fitri. Dan sebaliknya, Jamal Mirdad pun ikut merayakan Hari Raya Natal. Toleransi ini tentu terlihat begitu indah dan harmonis.

Itulah potret Lydia Kandou bersama keluarga yang selalu terlihat kompak, harmonis, dan bahagia. Kebersamaan mereka pun mendapatkan banyak doa positif dari publik.


REKOMENDASI
TRENDING