SELEBRITI

Dukungan Lydia Kandouw dan Naysila Buat Kenang Mirdad yang Mengharukan, Dikhianati Tapi Tetap Memaafkan

Rabu, 01 September 2021 16:01

Lydia Kandou dan Kenang (credit: instagram.com/lydiakandou_)

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan, selebgram Tyna Kanna Mirdad jadi perbincangan netizen setelah ia diduga melakukan perselingkuhan. Tyna dan sang suami, Kenang Mirdad, selama ini disebut sebagai pasangan romantis.

Setelah rumor perselingkuhan ramai dibahas, Tyna Kanna akhirnya diketahui mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Tentu saja dengan kabar ini, rumor perselingkuhan yang dilakukan Tyna kembali mengemuka.

Gugatan cerai Tyna untuk Kenang ini pastinya juga sampai ke keluarga. Lydia Kandou dan Naysila Mirdad, pun sama-sama memberikan dukungan buat Kenang.

1. Dukungan Lydia Kandou

Lydia mengunggah beberapa kalimat untuk memberi semangat kepada sang putra. Ia juga menyinggung masalah dikhianati.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik yang bertanggung jawab dengan semampu kamu. Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan dan tetap mau menerima dia. Jangan sedih hati dan kecil hati ya, Sayang. Walaupun itu semua tidak dihargai, kamu sudah berusaha melakukan dengan cinta yang besar untuk semua yang terbaik dalam rumah tanggamu."

2. Dukungan Naysila Mirdad

Lydia lalu mengunggah tangkapan layar berupa chat dari salah satu putrinya, Naysila. Bintang sinetron INTAN itu juga memberikan dukungan buat sang kakak.

"Batin emang gak bisa bohong ya. Tadi malam mimpiin Kang Nang duduk sendirian di sofa, hanya diam dan senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' (soal perceraian) lagi. Gak bisa berkata-kata banyak, aku cuma berharap kamu tahu kalau nggak sendirian. Kami di sini buat kamu dan aku ingin mengingatkan kalau kamu dicintai banyak orang, terutama kami. Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tahu kalau Kak Nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga Kak Nang. Kamu adalah orang yang luar biasa, Kak. Kak Nang hebat, Kak Nang kuat dan Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup Kak Nang. Yang tabah ya, Kak."

Semoga yang terbaik buat Kenang dan Tyna ya!


REKOMENDASI
TRENDING