SELEBRITI

Dikabarkan Rujuk, Lulu Tobing Tetap Ngotot Bercerai dari Pengusaha Bani Maulana Mulia

Selasa, 31 Agustus 2021 16:00

Lulu Tobing © Instagram.com/lutob

Kapanlagi.com - Lulu Tobing menggugat cerai suaminya bernama Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pemain film dan pesinetron tersebut mengajukan gugatan pada 18 Mei lalu dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Di tengah-tengah proses persidangan, beredar kabar bila Lulu dan Bani tengah rujuk. Kabar itu bermula dari Bani yang memosting momen pernikahannya di Instagram Stories walau kemudian dihapus.

Namun kabar rujuk tersebut dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Karena rupanya sidang masih berjalan dan akan sampai pada tahap putusan.

"Perkara Lulu Tobing sudah sudah masuk persidangan tahap kesimpulan. Insha Allah agenda sidang berikutnya itu tanggal 14 September untuk pembacaan kesimpulan atau keputusan," kata Jajat saat ditemui awak media di kantornya, Selasa (31/8/2021).

1. Lulu Tobing Inginkan Perceraian

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat menegaskan bila Lulu Tobing tetap ingin adanya perceraian. Terbukti dengan dilanjutkan proses persidangan yang akan sampai pada babak terakhir.

"Proses sudah sampai kesimpulan dan mau masuk putusan. Proses tetap berjalan artinya penggugat menghendaki perceraian," tutur Jajat.

Dalam gugatannya, Lulu Tobing hanya menginginkan perceraian saja. Wanita berusia 43 tahun tersebut tidak menuntut pembagian harta gono gini dari pengusaha yang mempersuntingnya pada 24 Agustus 2019.

 


REKOMENDASI
TRENDING