SELEBRITI

Sang Menantu Dikabarkan Selingkuh, Lydia Kandou Sebut Tyna Kanna Sosok yang Setia dan Cinta Keluarga

Minggu, 22 Agustus 2021 19:57

Istimewa

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna belakangan ini diterpa isu perselingkuhan. Kabarnya Tyna Kanna berselingkuh dengan teman sepedanya seperti yang ramai dibicarakan di media sosial.

Sampai saat ini keduanya belum buka suara terkait rumor tersebut. Bahkan Ibunda Kenang Mirdad yakni Lydia Kandou pun baru mengetahui kabar ini dari media sosial. Padahal biasanya anak-anaknya selalu terbuka kepadanya.

“Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG-nya Tyna,” ujar Lydia Kandou sata dihubungi awak media melalui pesan singkat, Minggu (22/8).

1. Sosok Tyna Kanna

Kabar perselingkuhan ini tentu membuat publik kaget. Pasalnya pasangan ini selalu terlihat harmonis. Begitu juga yang dirasakan oleh Lydia Kandou. Menurutnya selama ini Tyna Kanna adalah sosok menantu yang baik, setia dan sangat mencintai keluarganya.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya,” ungkapnya.

2. Nana dan Naysilla Mirdad Unfollow Tyna

Lydia Kandou juga menanggapi soal kedua anaknya yakni Nana dan Naysilla Mirdad yang baru saja unfollow instagram Tyna Kanna setelah kabar ini mencuat. Menurutnya hubungan mereka semua baik-baik saja.

“Saya tau persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat,” tutup Lydia Kandou.


REKOMENDASI
TRENDING