SELEBRITI

Potret Keluarga Wendy Cagur, Bahagia Bisa Kumpul Lagi Setelah Terpisah Karena Covid-19

Minggu, 31 Januari 2021 08:08

keluarga Wendy Cagur © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pasangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha tengah berbahagia lantaran bisa berkumpul kembali setelah sebelumnya sempat harus berpisah dengan putri sulung mereka, Audie Oriza Sativa, yang sempat positif Covid-19. Tak hanya putri kesayangan, ibu mertua Wendy Cagur serta ketiga asisten mereka juga dinyatakan positif.

Setelah menjalani isolasi mandiri dengan tinggal di ruangan terpisah meski masih satu rumah, keluarga kecil Wendy akhirnya bisa berkumpul kembali. Momen bahagia ini lantas diabadikan oleh Wendy Cagur melalu sebuah postingan di Instagram.

"We're fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!" tulis Wendy dalam caption postingannya.

 

 

1. Foto Bersama

Wajah bahagia Wendy Cagur, Ayu Natasha serta kedua buah hati mereka terpampang jelas dalam foto yang diambil di rumah mereka tersebut. Meski harus menghadapi cobaan di awal tahun 2021 ini, Wendy Cagur dan keluarga senantiasa bersemangat dan bersyukur.

Kabar bahagia kesembuhan putri Wendy Cagur ini juga disambut dengan gembira oleh penggemar dan juga netizen. Banyak yang mendoakan agar keluarga Wendy Cagur senantiasa diberi kesehatan di kolom komentar.

 

 

2. Jalani Isolasi Mandiri

Sebagai informasi, putri sulung pasangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka hingga akhirnya dinyatakan sembuh. Bahkan saat Ayu merayakan ulang tahunnya yang ke-31 beberapa waktu lalu, Audie harus terpisah ruang dan hanya bisa melihat dari kaca lantaran masih belum sembuh.

Selamat atas kesembuhan Audie Oriza Sativa putri sulung pasangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha. Nah buat KLovers, selalu #IngatPesanIbu ya. Karena dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, kamu bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING