SELEBRITI

Peramal Ini Prediksi Hadirnya Orang Ketiga di Rumah Tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kamis, 08 Oktober 2020 22:05

Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel @ instagram.com/bibliss

Kapanlagi.com - Sejak awal, hubungan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang penuh dengan banyak cobaan. Hingga sampai resmi menikah dan punya momongan, rumah tangga mereka terus diuji, termasuk kasus penyalahgunaan narkoba yang dituduhkan pada Vanessa belum lama ini.

Berkali-kali menghadapi sidang atas kasus hukumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap menjalani semua ini dengan ikhlas dan tabah. Bahkan di tengah pandemi COVID-19, mereka juga menghadapi masalah keuangan hingga harus menjual beberapa barang berharga miliknya.

Kini Vanessa dan suaminya baru saja diundang untuk menjadi bintang tamu di acara Brownis yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur. Tak hanya menjawab pertanyaan, pasangan ini juga sempat diramal.

 

1. 2 Tahun Mendatang

Adalah Wirang Birawa, peramal yang menjadi bintang tamu dan berkesempatan untuk menerawang rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meminta Vanessa dan Bibi memperlihatkan telapak tangan kirinya, ia pun berusaha membaca masa depan mereka.

"Vanessa kamu harus bisa bersabar, 2 tahun ke depan kamu menjadi seseorang yang sangat berarti dan sangat dipuja-puja oleh rakyat Indonesia," katanya yang langsung disambut kata 'amin' oleh Vanessa.

2. Soal Orang Ketiga

Tidak berhenti sampai di situ saja, Wirang juga meramal kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Vanessa dan Bibi. "Aku melihat, firasatku mengatakan seperti ini. Akan ada orang ketiga yang berusaha mengganggu keharmonisan rumah tangga kalian," tuturnya.

"Kuncinya adalah saling percaya terhadap pasangan dan tingkatkan komunikasi agar keharmonisan kalian tetap terjaga dengan baik," pesan sang peramal.

3. Pesan Peramal

Di akhir ramalannya, Wirang menyampaikan kabar gembira kalau tak lama lagi kemungkinan Vanessa dan Bibi akan menyambut anggota keluarga baru. Kehadiran anak kedua inilah yang nantinya akan membawa banyak berkah dalam keluarga mereka.

Ia juga berpesan, "Tapi satu hal pesan saya, sedikit dikurangi ego dan keras kepalanya. Karena dalam rumah tangga, suami yang punya tongkat komandonya. Mungkin itu saja untuk kalian berdua."


REKOMENDASI
TRENDING