in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Wendy Cagur Bongkar Sikap Ayu Ting Ting, Suka Berhutang - Jasa Gambar Cafe Tak Dibayar

Kamis, 12 November 2020 16:36

Wendy Cagur - Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Wendy Cagur bongkar sikap Ayu Ting Ting yang ternyata suka berhutang. Personel grup lawak Cagur ini mengaku bahwa dirinya pernah tak dibayar Ayu Ting Ting saat menggambar cafe baru milik Ayu. 

Hal tersebut pun terungkap saat mereka bermain kuis di acara Brownis Trans TV. Saat itu, Sonny Tulung pun memberikan pertanyaan apa yang identik dengan Ayu Ting Ting. Dan semua host yakni, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy pun kompak mengatakan bahwa ibu satu anak itu doyang ngutang. 

"Tukang ngutang, tukang ngutang. Ada, ya Wen?" ujar Ruben Onsu.

Tak terima, Ayu Ting Ting pun membalas pernyataan dari Ruben Onsu itu. Ia mengaku bahwa sudah membayar sejumlah uang kepada Wendy. 

"Utang gua 700 ribu, gua udah bayar 690 ribu, tinggal 10 ribu lagi," jawab Ayu Ting Ting.

Bingung dengan jawaban Ayu Ting Ting, Wendy pun langsung menyahut dan mempertanyakan soal hutang tersebut.

"Kapan lu bayar? Lu kagak pernah bayar-bayar lu," kata Wendi kepada Ayu Ting Ting. 

 

 

1. Gak Dibayar

Saat itu, Wendy pun diminta Ayu Ting Ting untuk menggambar beberapa dinding di cafe barunya. Dan Wendi pun mengaku, selama di situ, ia tak dibayar. 

"Waktu itu bener di cafe, lu milok-milok gak dibayar?" tanya Ramzi kepada Wendi.

"Kagak, kagak," jawab Wendi. 

"Dari Halu, waktu itu kan 'A kan Halu mau buka nih, ya bisa kali gambar-gambar, gitu kan," sambungnya. 

 

 

2. Tukar Konten

Masih belum terima, Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa keduanya bersepakat bahwa menggambar dinding cafe itu untuk saling bertukar konten di youtube. 

"Konten, kan tukeran konten," ungkap Ayu. 

"Iya, tapi kan tetep aja lo tayang duluan. Di elu bagus, di gua mah kagak, jeblok. Harusnya kan kita dulu," ujar Wendy yang diiring gelak tawa host yang lain. 

 

 

3. Gak Dikasih Makanan

Tak hanya itu saja, Wendy juga mengaku selama menggambar di cafe baru milik Ayu Ting Ting, ia dan rekan-rekannya tak mendapat makanan. Bahkan, ia membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah. 

"Kaga ada, kita bawa semua minuman. Kalo gua gapapa deh, kan gua gambar berdua sama temen gua, teman gua gak dikasih apa-apa sama sekali," ujar Wendi.

"Udah gitu temen gua disuruh lagi gambar seluruh Dehalu," imbuhnya. 

"Terus dibayar temen lu?" tanya Ivan Gunawan kepada Wendy. 

"Kagak," jawab Wendy yang juga disambut gelak tawa oleh yang lain. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING