in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tertunda Karena Pandemi, Ayu Ting Ting Berharap Gelar Konser di Tahun Depan

Rabu, 11 November 2020 14:15 Penulis: Louvina Gita

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Tahun ini sebenarnya Ayu Ting Ting akan menggelar Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan. Namun karena adanya pandemi Covid-19, konser itu pun terpaksa ditunda untuk sementara waktu.

"Penginnya sih aku konser seharusnya kan terjadi di tahun ini tapi karena pandemi jadi masih ditunda," ujar Ayu Ting Ting saat jumpa pers virtual beberap waktu lalu.

1. Semoga Bisa Digelar Tahun Depan

Pelantun Tatitut itu pun berharap konser impiannya itu bisa digelar di tahun depan. Konser ini sangat berarti bagi Ayu Ting Ting karena merayakan 10 tahun karirnya di industri musik dangdut Indonesia.

"Ya mudah-mudahan kalau masih rezeki tahun depan bisa konser. Kan udah berkarya selama 10 tahun. Jadi pengin punya mini konser," ungkapnya.

2. Kangen Manggung Off Air

Tak hanya ingin menggelar konser, Ia pun sudah kangen untuk manggung off air dengan ribuan penonton.

"(Kangen) banget. Sekarang bahkan banyak banget acara off air yaudah virtual gitu, nyanyi nggak ramai, euforianya nggak ada, biasanya ribuan orang nyanyiin lagu kita. Jadi kangen lah," pungkas Ayu Ting Ting.

3. Terapkan Protokol

Menerapkan protokol kesehatan jadi satu hal yang penting di masa pandemi. Bukan untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitar. So, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING