SELEBRITI

Potret Menyentuh Mutia Ayu Saat Kenalkan Sang Buah Hati pada Almarhum Glenn Fredly

Sabtu, 06 Juni 2020 07:15

Mutia Ayu dan Glenn Fredly / Credit: Instagram - glennfredly309

Kapanlagi.com - Salah satu sosok yang paling terpukul atas meninggalnya Glenn Fredly adalah Mutia Ayu, sang istri. Bagaimana tidak, usia pernikahan mereka bahkan belum genap setahun. Ya, Mutia dinikahi oleh almarhum pada 19 Agustus 2019 silam.

Glenn sendiri meninggal dunia sekitar sebulan setelah Mutia melahirkan anak pertama mereka, yakni Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Mau tidak mau, Mutia pun kini harus menyandang status sebagai seorang single parent untuk membesarkan anaknya seorang diri.

 

1. Kenalkan Gewa Pada Sang Ayah

Sementara itu, Gewa sendiri pastinya masih belum mengerti akan kepergian ayahnya. Meskipun begitu, Mutia secara rutin 'mengenalkan' putri cantiknya itu kepada sang ayah.

"Rutinitas pagi Gewa. Bangun tidur, minum susu, lalu mandi. Sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah. We love you Ayah," tulis Mutia pada caption foto postingannya.

2. Dapat 'Pelukan' dari Chicco Jerikho

Pada foto tersebut, Mutia memperlihatkan bingkai foto almarhum Glenn Fredly kepada sang buah hati. Tak cuma sekali, rupanya itu merupakan rutinitas tiap pagi yang dilakukan Mutia dengan harapan agar putrinya mengenal sosok sang ayah.

Momen menyentuh itu sontak mengundang berbagai simpati dari netizen. Bahkan beberapa artis juga terlihat ikut menuliskan dukungannya pada Mutia dan Gewa, seperti salah satunya Chicco Jerikho.

"Peluk jauh @mutia_ayuu dan Gewa," tulis Chicco singkat di kolom komentar sambil menambahkan emoticon hati.

Semoga Mutia dan Gewa selalu diberi kekuatan untuk menghadapi ujian ini.


REKOMENDASI
TRENDING