SELEBRITI

Potret Perayaan Ulang Tahun Noah ke-10, Pertama Kali Tanpa Kehadiran Ashraf Sinclair

Rabu, 23 September 2020 10:35

BCL, Noah, Ashraf Sinclair (credit: instagram.com/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Selasa, (22/9) kemarin, Noah Sinclair putra Bunga Citra Lestari genap berusia 10 tahun. Di hari spesial sang anak, rupanya BCL menggelar sebuah pesta perayaan sederhana bersama keluarga terdekat mereka.

Momen yang biasanya penuh keceriaan karena bisa berkumpul dengan keluarga besar sayangnya harus digelar sedikit berbeda tahun ini. Selain karena kondisi pandemi yang mengharuskan mereka tak bisa mengundang lebih banyak orang, untuk pertama kalinya ulang tahun Noah berlangsung tanpa kehadiran Ashraf Sinclair.

1. Pesta Ulang Tahun Noah

Potret pesta ulang tahun Noah terlihat dalam unggahan instagram story BCL, Selasa (22/9) kemarin. Pelantun 12 Tahun Terindah itu memosting ulang unggahan kerabatnya berisi video singkat yang menunjukkan perayaan ultah sang putra.

Salah satu sudut rumah BCL tampak didekor meriah dengan balon warna emas dan silver. Sebuah kue ulang tahun sederhana pun melengkapi pesta tersebut. Di momen tiup lilin Noah terlihat dikelilingi kakek, nenek, BCL dan beberapa saudaranya.

2. Tulis Pesan Manis

BCL sendiri sempat mengunggah postingan manis di hari istimewa putranya. Sebuah pesan yang cukup panjang dan menyentuh ditulis BCL sambil memosting foto Noah Sinclair.

"Kulihat dia tersenyum dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima yang Tuhan takdirkan untuknya. Semoga bisa bahagia, harapku untuknya. Apapun jalannya, ku kan berjuang untuknya," tulis Bunga Citra Lestari mengawali postingannya.

3. Ungkapan Hati BCL

Ia pun melanjutkan, "Separuh diriku separuh dirimu, bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku, betapa dia penuh harapan, betapa dia penuh percaya, betapa dia penuh cinta dalam hidupnya yang baru saja berubah."

"Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dia lah malaikat kecilku. Tuhan hanya kuminta berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING