SELEBRITI

Seakan Tak Menua, Ini 7 Potret Yuni Shara Asuh Kedua Anaknya Saat Masih Kecil Hingga Beranjak Dewasa

Kamis, 16 Desember 2021 14:22

Yuni Shara dan Anaknya (Credit: Instagram/yunishara36)

Kapanlagi.com - Yuni Shara merupakan ibu yang tangguh bagi anak-anaknya. Bagaimana tidak, kasih sayangnya selalu tercurah di berbagai momen. Hubungan mereka pun terlihat begitu santai dan akrab. Anak sulungnya kini sudah menginjak usia 19 tahun, sedangkan anak kedua sudah umur 17 tahun.

Dua-duanya sudah bisa dikatakan beranjak dewasa. Cerita panjang pertumbuhan mereka selama belasan tahun terakhir pun menjadi sesuatu yang layak untuk disimak. Yuni Shara pun cukup sering membagikan momen masa lalu dalam foto-foto di Instagramnya.

Nah, bagi kalian yang penasaran potret pertumbuhan Cavin dan Cello bersama sang ibunda, yuk simak informasinya berikut ini.

1. Cavin Kecil yang Kini Sudah Beranjak Dewasa

Foto masa kecil Cavin Obrient Salomo Siahaan, anak sulungnya ini pernah diunggah oleh Yuni Shara. Foto itu diunggah saat bertepatan dengan ulang tahun Cavin yang ke-16. Yuni pun menyampaikan harapan dan doa bagi pertumbuhan anaknya.

"Alhamdulillah tambah besar anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. Doa terbaik dari bunda. Menjadi anak yang sholeh, berbudi pekerti yang baik, pintar dalam hidup dan kelak bermanfaat untuk orang banyak. Amin."

 

2. Jadi Foto Sampul Album

Cavin dan Cello kecil pernah menjadi sampul album sang Ibunda, Yuni Shara. Album tersebut terbit pada tahun 2004 saat mereka masih sama-sama balita.

Saat itu, Cavin masih berusia dua tahun dan Cello belum genap satu tahun. Menggemaskan, ya, KLovers? Mereka berdua sudah dilibatkan pada karya Yuni Shara sejak belia.

 

3. Mendorong Anak-Anaknya untuk Rukun dengan Para Sepupu

Yuni Shara pernah mengunggah foto-foto masa kecil anaknya dan anak adiknya, Krisdayanti. Pada foto tersebut, dia berpesan agar mereka selalu menjaga kerukunan.

Tak hanya itu, Yuni Shara juga memberi contoh secara langsung betapa dirinya selalu rukun dan perhatian kepada saudara-saudaranya.

 

4. Remake Foto Sang Ibunda

Dahulu, Yuni Shara pernah berfoto dengan ibunya dan adiknya, Krisdayanti. Foto tersebut menunjukkan pose saling merangkul dan menghadap ke belakang.

Berkaca pada hal tersebut, Yuni melakukan remake foto bersama dua anaknya. Foto tersebut diunggah ke Instagram dengan caption yang cukup menyentuh.

"Mungkin menjadi seorang ibu akan demikian..

Mama pun demikian saat memeluk kami anak anaknya," tulis Yuni Shara Sebagai caption.

 

 

5. Potret Cavin Saat Wisuda

Pada pertengahan tahun 2020 yang lalu, Cavin lulus dan melaksanakan wisuda. Sebagai orangtua, Yuni Shara tentu bangga. Apalagi, Cavin menjalani masa sekolah, ujian, hingga wisuda di rumah. Tahun tersebut menjadi waktu yang istimewa bagi Yuni.

"Alhamdulillah.. Selamat untuk anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Hari ini melakukan virtual Graduation." Tulis Yuni Shara sebagai caption di Instagram.

 

6. Pose Foto Cello yang Beranjak Dewasa

Tahun ini, anak kedua Yuni Shara, Cello Obient Siahaan genap berusia 17 tahun. Beberapa kali Yuni mengatakan jika putranya memang agak suah diajak berfoto. Dari foto tersebut terlihat Cello pun tampak malu. Justru pose tersebut malah terlihat sweet ya, KLovers?

 

7. Merayakan Ulang Tahun ke-49 Bersama Cavin dan Cello

Usia Yuni Shara memang sudah tak muda lagi. Meski begitu, aura muda dan bahagia begitu terpancar. Kebahagiaan itu sepertinya makin lengkap karena sudah melalui hari-hari bersama dua putranya hingga hari ini.

KLovers, itulah beberapa potret Yuni Shara yang senantiasa di samping putranya hingga kini keduanya sudah beranjak dewasa.

 

(kpl/gen/ans)


REKOMENDASI
TRENDING