SELEBRITI

Prediksi Mbak You Soal Dunia Hiburan & Waspada Bencana 2019

Jum'at, 28 Desember 2018 18:22 Penulis: Sora Soraya

Mbak You © KapanLagi Youniverse/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Tahun 2019 segera datang dan pasti membawa segala perubahan. Paranormal kenamaan, Mbak You, memberikan prediksinya jelang tahun 2019, khususnya di panggung dunia hiburan, politik, dan ajakan untuk lebih waspada pada bencana alam.

Segala peristiwa yang terjadi selama 2018 kemarin ternyata banyak yang telah diprediksi olehnya. Kebanyakan dari prediksinya pun benar dan akan terulang di tahun depan.

"Saya kan udah terawang, dari 2017 di 2018 ada pesawat jatuh, udah kan Lion. 2019 akan seperti itu juga, akan ada gempa besar juga ya seperti kejadian kemarin," ucap Mbak You saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

"Ada beberapa kota, ada J, M, B, A, itu yang lumayan gempar. Ini cuma beberapa yang saya sebutkan, di Indonesia itu agak merata," sambungnya.

1. Artis Gay, Narkoba, & Perceraian

Dari sekian banyaknya peristiwa perceraian hingga kasus narkoba yang menjerat selebritis, tahun 2018 belum berarti apa-apa. Tahun depan, menurut Mbak You, akan terjadi hal yang sama dan lebih beragam.

"Artis D yang suka gonta-ganti cewek itu akan terbuka sekarang dia jadi gay. Ada juga yang tertangkap narkoba inisial G, inisial A. Yang S udah kebongkar kan kemarin. Ada lagi S yang lain tapi perempuan," jelasnya.

Dirinya pun menambahkan, ada kasus perceraian yang serupa seperti Gading-Gisel. "Ada, yang kasusnya seperti Gading ada. Diem-diem tapi udah ada keretakan udah lama baru sekarang 2019," tuturnya.

2. Seputar Syahrini

Syahrini yang sedang santer dibicarakan juga tidak luput ia terawang. Menurutnya, penyanyi yang identik dengan jambul khatulistiwa dan 'maju-mundur cantik'-nya ini akan menyandang gelar nyonya. Begitu juga dengan hubungannya dengan Luna Maya.

"Statusnya akan menjadi nyonya. Waktunya sudah mendekati ini. Luna Maya akan susah baikannya dan akan memakan waktu cukup lama. Sangat susah," jelasnya.

3. Dunia Politik

Memasuki tahun politik menjadi tahun yang cukup panas. Menurut Mbak You, akan terjadi peristiwa yang harus diantisipasi. "Pemilu kan panas. Di pemilu ini lumayan akan ada huru-hara. Jadi kita harus siap-siap, karena ada beberapa yang tidak nyaman dengan hasil itu," ujarnya.

"Perceraian, narkoba, sama dunia politik, ini booming semua, karena ini berbarengan waktunya," pungkasnya.

(kpl/apt/sry)


REKOMENDASI
TRENDING