SELEBRITI

Prilly Latuconsina Bakal Tulis Buku Tentang Maxime Bouttier

Jum'at, 24 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Prilly Latuconsina - Maxime Bouttier / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari sinetron, karir Prilly Latuconsina melebar ke mana-mana. Sebut saja main film layar lebar, nyanyi, pun menulis buku. Sekitar tahun 2017 lalu, Prilly merilis buku puisi pertamanya yang berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Kali ini, Ia tengah menyiapkan proyek buku keduanya.

Rupanya sejak kecil bintang film DANUR ini sudah sangat gemar menulis. Dari situ Ia juga jadi sosok yang punya banyak sekali imajinasi. "Dari kecil suka nulis diary. Semua yang terjadi hari ini ditulis, jadi mungkin dari situ kali ya kebiasaan aku ngayal, bisa merangkai kata-kata juga," kenang Prilly saat ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Buku pertama Prilly bisa dibilang sukses hingga masuk dalam daftar best seller. Dan berbeda seperti buku pertamanya yang dipenuhi dengan puisi, pada buku keduanya nanti Prilly akan lebih banyak menulis cerita.

"Puisi itu aku kalau keadaan lagi sedih ya. Setahun ini aku senang mulu nih. Jadi untuk menulis puisi susah banget. Akhirnya ya karena buku pertama best seller, akhirnya pembacaku penasaran ada cerita apa sih dibalik puisi-puisi ini. Keluar lah ide gimana kalau aku bikin novel aja di puisi-puisi ini," sambungnya.

1. Sudah Pikirkan Buku Ketiga

Buku kedua memang belum diluncurkan. Namun rupanya Prilly sudah punya pandangan jauh ke depan mengenai wacana buku ketiganya. Kembali seperti buku pertama, Prilly bakal lebih menulis puisi-puisi yang bahagia.

"Aku kasih tahu cerita di balik puisi-puisi ini gitu. Nanti mungkin buku ketiga aku akan nulis puisi lagi, tapi mungkin yang senang-senang. Soalnya yang pertama sakit semua rasanya," sambungnya.

2. Menulis Tentang Maxime

Saat ini Prilly tengah menjalin kasih dengan sosok aktor ganteng, Maxime Bouttier. Dan tak menutup kemungkinan juga jika suatu saat nanti Ia bakal menulis sebuah cerita atau puisi mengenai kekasihnya tersebut.

"Mungkin di buku ketiga kali (nulis tentang Maxime), soalnya buku ini (kedua) masih tentang sakit hati. Dan mungkin buku ketiga senang-senang baru dia (Maxime)," pungkas Prilly.

3. Sempat Dituding Sedang Hamil

Dalam sebuah video saat Prilly Latuconsina liburan di Bali yang diunggah oleh akun gosip, Prilly disebut-sebut sedang hamil oleh beberapa netizen. Menjawab tudingan itu, Prilly pun buka suara. Saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Hotman Paris Hutapea bertanya soal tanggapannya terhadap tudingan hamil dari netizen kepadanya.

"Hamil nggak mungkin, itu karena baju aku mungkin jadi keliatannya kayak ngembung perutnya. Ini sekarang kan nggak ngembung tuh rata. Terus juga yang dimasalahin cara jalan aku. Itu sebenarnya habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku tuh nggak tahu kalau menuju pantainya harus sesusah itu. Dan aku tuh pakai sandal aku yang tingginya 5 senti, terus harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku bener-bener sakit banget. Jadi jalan aku kayak yang bener-bener aduh karena kesakitan kan," cerita Prilly.

"Terus ada yang ngerekamin. Ya mau nggak mau aku harus tetep senyum, tetep dada ke kamera dia. Tapi malah tiba-tiba dibilang kayak gitu," lanjutnya.

REKOMENDASI
TRENDING