Prilly Latuconsina: Emran tuh Sosok Suami Idaman

Senin, 09 Oktober 2017 12:06 Penulis: Mahardi Eka
Prilly Latuconsina: Emran tuh Sosok Suami Idaman KapanLagi.com/ Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dalam resepsi Bella - Emran yang diadakan di Bandung akhir pekan kemarin, Prilly turut hadir dan meramaikannya. Bagi Prilly, resepsi ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena ia bakal bertatap muka dengan Engku Emran untuk pertama kalinya. Seperti apa kesan Prilly pada suami Bella tersebut?

"Sosok suami idaman. Apalagi liat video weddingnya aku langsung berharap semoga suami aku kayak suami kak Bella. Sosok yang keliatan sangat mencintai menyayangi kak Bella. Dan yang penting taat agama," paparnya ketika ditemui di Intercontinental Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

Di mata Prilly, Emran adalah sosok pria yang langka dan sosok yang pas untuk menjadi imam dalam keluarga. Seperti apa ia mengaguminya? "Jarang banget kan nemu cowok yang taat agama bukan sekedar taat tapi mengikuti semua perintah dan menjauhi larangan. Calon imam yang cocok buat kak Bella," tambahnya.

Prilly datang saat resepsi sudah berjalan hampir setengah acara. Ia berkesempatan untuk melihat video kisah cinta Bella dan Emran. Dalam video tersebut juga dimasukkan seperti apa perjuangan Bella.

"Tadi ada momen sedih tapi bahagia. Susah jelasin. Bikin aku nangis aku udah tahan jangan nangis, malu. Ada momen nggak bisa tahan aku nangis. Aku seneng banget selain bahagia haru lengkap semua," paparnya.

Yang pasti Prilly benar-benar turut berbahagia dengan pernikahan dan berlangsungnya acara Bella ini. Ia pun mendoakan sosok yang sudah ia anggap kakak tersebut supaya langgeng. "Seneng banget kak Bella bisa menemukan imam yang terbaik. Selamat kak Bella dan suami semoga menjalani keluarga samawa bahagia sampai maut memisahkan," pungkasnya.

(kpl/pur/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING