Prilly Latuconsina Perangi Cyber Bullying Dengan Cara Ini..

Selasa, 08 Maret 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Prilly Latuconsina Perangi Cyber Bullying Dengan Cara Ini.. Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis cantik belia, Prilly Latuconsina resmi merilis website pribadinya www.prillylatuconsina.net. Hal itu sengaja dilakukan oleh sang bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala demi mendekatkan diri dengan para penggemarnya yang biasa dilabeli dengan nama Prillvers.

Sudah dua bulan terakhir ini Prilly sibuk mengurusi pembuatan website-nya. Salah satu alasannya yang lain membuat website resmi adalah menghindari simpang siur info salah dari akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya dan berserakan di mana-mana.

"Tujuan pembuatan web ini karena aku lihat kondisi sosial media yang nggak bertanggung jawab dan banyak orang yang memberikan informasi nggak sesuai dengan wadahnya," ujar Prilly saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

"Untuk menghindari juga cyber bullying dan aku ingin remaja Indonesia lebih aktif dalam berbagi info," sambungnya singkat.

Prilly ingin perangi cyber bullying © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiPrilly ingin perangi cyber bullying © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Melalui website-nya, Prilly akan mengupdate berbagai macam informasi seputar kegiatannya di dunia hiburan pada para Prillvers. Bahkan gadis asal Tangerang itu juga memberikan wadah pada fans untuk berinteraksi langsung dengannya pada fitur 'Rumpi'.

"Semoga banyak remaja Indonesia yang bisa bergabung, bukan hanya fans tapi remaja yang bisa memberikan inspirasi. Dan semoga aku bisa menciptakan forum-forum lagi di sini," pungkas gadis berusia 19 tahun itu.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING