Prilly Latuconsina Ungkap Laudya Cynthia Bella Ingin Segera Punya Anak

Sabtu, 28 Oktober 2017 21:15 Penulis: Subi Akto
Prilly Latuconsina Ungkap Laudya Cynthia Bella Ingin Segera Punya Anak Prilly Latuconsina & Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selain kabar pernikahan, berita soal kehamilan selebriti juga menjadi hal yang menarik perhatian publik. Dan belakangan ini ramai terdengar kabar soal kehamilan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Belum ada konfirmasi tentang hal tersebut, teman dekat dan rekan bisnisnya yakni Prilly Latuconsina sempat ditanya soal kabar itu.

"Enggak tahu aku malah. Kalau misalnya dia sampe beneran hamil, aku gak tahu beritanya, aku seneng banget. Memang terakhir ketemu dia pengen cepet-cepet punya momongan. Jadi aku seneng banget kalau emang dia udah dikasih," ujar Prilly saat ditemui di di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Prilly Latuconsina ungkap Laudya Cynthia Bella ingin segera punya anak. © KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina ungkap Laudya Cynthia Bella ingin segera punya anak. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski belum ada konfirmasi pasti tentang rumor tersebut, Bella sendiri memang sudah menikmati kebersamaan dengan putri dari suaminya Engku Emran yakni Aleesya. Bahkan keduanya sudah tampak begitu akrab dan dekat. Prilly pun bercerita kalau Bella begitu bahagia bisa mendapat sosok imam baik sekaligus anak yang lucu.

"Paling ceritanya dia sekarang lagi bahagia-bahagianya akhirnya menemukan imam yang bener-bener baik buat dia. Apalagi anaknya (Aleesya) dia sekarang tuh lucu banget, aku kalau denger ceritanya dia ama anaknya tuh lucu, suka main-main," tutur Prilly.

Gadis berusia 21 tahun ini lantas mengungkapkan kalau Bella memang sudah ingin memiliki momongan. Ia juga sempat menjelaskan sosok Aleesya yang sudah menyayangi Bella. Prilly pun merasa senang bila berita kehamilan tersebut benar adanya.

"Anaknya tuh bener-bener sayang sama kak Bella dan dia juga cepet-cepet punya anak. Kalau emang bener hamil aku seneng banget berarti nambah lagi kebahagiannya," pungkas Prilly.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING